BetahdiRumah

Vidio memberikan pengalaman baru kepada masyarakat dan penggemar film untuk menonton

592

Berikut adalah tujuh  (7 ) Cara Seru #BetahdiRumah Bersama Vidio, sebagai penangkal rasa bosan dan memberikan alternatif solusi menonton film-film  yaitu:

 

 

1.Serial Hits Vidio Original Series
Pada 20 Maret 2020, Vidio akan meluncurkan serial terbaru Vidio Original Series “Omen”. Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Eliza (Cut Syifa) merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya. Erika merasa Eliza selalu mendapatkan perlakuan istimewa dari sekitarnya. Disamping itu, Vidio Original Series “Get Married” yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina sudah memasuki episode 6 dan akan menayangkan episode-episode selanjutnya setiap hari Senin. Para penggemar dapat menikmati setiap episode Vidio Original Series tanpa terganggu iklan melalui fitur Vidio Premier.

 

2.Nikmati Film dan Serial Drama Internasional
Untuk para pecinta film, Vidio menghadirkan pilihan SVOD (Subscription Video on Demand) dari berbagai negara di Asia seperti Film Indonesia, Korea, China, Thailand dan Hollywood. Vidio memberikan berbagai judul film dan serial drama Internasional yang dapat dinikmati oleh para pecinta film dengan berbagai pilihan subtitle. Khususnya bagi para pecinta Korea, dapat menikmati film yang sangat populer dan juga mendapatkan banyak respon positif dari para sineas.

Film “Parasite” karya Bong Joon Ho mendapatkan deretan penghargaan dalam ajang bergengsi Oscar. Selain ‘Parasite’ para pecinta film, khususnya penggemar film Korea juga dapat menikmati film thriller populer “Train to Busan” dan “Battleship Island” dengan berbagai subtitle. Dan juga serial drama China “Love is Not For Sale” yang dapat dinikmati oleh para masyarakat khususnya para penggemar drama romantis melalui fitur Vidio Premier.

Gundala Vidio

3. Tayangan Gratis: 8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia
Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign #BanggaFilmIndonesia.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Vidio akan menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com dari tanggal 23-30 Maret 2020.

Berikut adalah delapan (8) film yang merupakan film terbaik #BanggaFilmIndonesia ;

 

 

1.Gundala

Film superhero Indonesia 2019 berdasarkan karakter komik Gundala yang dibuat oleh Harya “Hasmi” Suraminata pada tahun 1969, diproduksi bersama oleh Skenario Film dan BumiLangit Studios, dan didistribusikan oleh Legacy Pictures.

Baca Juga:  Disney+ Menunda Penayangan The Falcon and the Winter Soldier

Ini adalah film tahap pertama dari rangkaian dunianya , yang dibuat oleh rumah produksi  BumiLangit Cinematic Universe (BCU). Film ini disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar, dan dibintangi Abimana Aryasatya sebagai Sancaka / Gundala, bersama Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman, Rio Dewanto, dan Muzakki Ramdhan.

 

 

2.Pendekar Tongkat Emas

Film ini adalah  sebuah cerita fiksi mengenai kekuasaan, ambisi, pengkhianatan, balas dendam dan juga cinta.

Keindahan alam Sumba, Nusa Tenggara Timur dengan tekstur dan landscape yang khas, dipilih sebagai lokasi yang cocok untuk menggambarkan sebuah negeri antah berantah di film Pendekar Tongkat Emas.

 

 

 

3. The Raid

Dalam film diceritakan sebuah pasukan elit ditugaskan untuk menyusup ke sebuah gedung bertingkat tinggi (dijalankan oleh seorang raja obat bius yang kejam)  terletak di daerah kumuh Jakarta; di antara mereka adalah Rama (Iko Uwais), seorang anggota rookie tim.

 

 

4. Headshot

Film ini dibintangi Iko Uwais sebagai seorang pria dengan amnesia yang harus berjuang melawan sindikat kriminal untuk melindungi dokter (Chelsea Islan) yang menyelamatkan hidupnya.

 

 

 

5. One Fine Day

Film ini menceritakan tentang hubungan asmara antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith). Kisah bermula di saat pertemuan yang tak terduga antara mereka berdua di Barcelona, yang kemudian membuat keduanya menjadi akrab. Mahesa adalah seseorang yang dikenal sebagai pemain hati wanita. Tapi pertemuan dengan Alana membuat dia jatuh hati kepada Alana.

 

 

6. Pertaruhan,

Film ini bercerita tentang kehidupan empat orang saudara laki-laki, Ibra (Adipati Dolken), Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief), dan si bungsu Ical (Giulio Parengkuan). Mereka hidup sederhana bersama Ayah mereka, Pak Musa (Tio Pakusadewo) yang bekerja sebagai satpam di sebuah Bank. Walaupun gajinya sebagai satpam tidak seberapa tetapi Ayah mereka sangat loyal dan berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Ia pekerja keras yang bekerja untuk keluarganya.

Keluarga ini sudah kehilangan Ibu sejak Ical dilahirkan. Kehilangan istri yang biasa mengurus rumah dan anak-anak membuat sang Ayah gamang dalam membesarkan anak-anaknya. Hubungan antara dirinya dan ketiga anaknya yang remaja menjadi sangat tidak harmonis dan seringkali terjadi pertengkaran di antara mereka.

Baca Juga:  The World of Kanako: Misteri Kelam Seorang Siswi Cantik

Sampai suatu hari Pak Musa diberhentikan dari pekerjaannya. Bersamaan dengan itu penyakit paru-paru yang didapnya semakin parah dan membuatnya jatuh sakit. Ibra, sebagai anak pertama lalu mengumpulkan saudara-saudaranya untuk mencari jalan keluar penyembuhan sang Ayah. Tetapi mereka tidak sanggup membayar biaya pengobatan sang Ayah yang harus di opname. Sikap pihak Rumah sakit pun sangat kejam tak peduli.

Kakak beradik itu lalu berusaha kesana kemari untuk mengumpulkan uang biaya pengobatan sang Ayah. Termasuk mendatangi Bank tempat Ayah mereka pernah bekerja selama 20 tahun. Tapi disitu Ibra malah mendapatkan penolakan dan penghinaan. Selalu menemui jalan buntu, akhirnya Kakak beradik itu mengambil keputusan yang sangat nekat demi pengobatan sang Ayah. Bukan saja berbahaya tetapi juga mengancam keselamatan mereka.

 

 

 

7. Fiksi,

Sebuah film drama cerita seru Indonesia yang dirilis pada tanggal 19 Juni 2008 yang disutradarai Mouly Surya. Film ini dibintangi oleh antara lain Ladya Cheryl, Donny Alamsyah, dan Kinaryosih. Film ini mengisahkan kehidupan di rumah susun di Jakarta yang diwarnai karakter-karakter unik, dilihat dari mata seorang perempuan penuh fantasi berkecenderungan psikopat yang sedang terobsesi oleh cinta dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya tersebut, bahkan dengan menyakiti dan membunuh.

 

8. Menunggu Pagi.

Sebagai seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka).

Prinsip itu tidak berubah walaupun para sahabatnya , Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut.

Prinsip yang dipegang teguh itu terputus ketika tanpa sengaja Sarah (Aurelie Moeremans) datang siang hari ke toko vinyl sebelum malam acara dimulai.

Di satu sisi Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi sangat penasaran dan tertarik kepadanya.

 

 

 

 

4. Tayangan Serial Drama FTV & Miniseri

Bagi para penggemar serial drama FTV dan Miniseri Vidio juga memiliki beragam konten judul pilihan FTV dan Miniseri yang dapat dinikmati oleh para penggemar serial FTV dan Miniseri.

Khususnya di tanggal 17 Maret, Vidio Mini Seri “Princess Mermaid” yang dibintangi oleh Kenny Austin, Maomi Zaskia, Raisya Bawazier akan menayangkan episode terbarunya.

Baca Juga:  Paranormal Activity: Sinopsis dan Ulasan

Diputarkan juga beragam judul drama FTV seperti; Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Jungkir Balik Dunia Ussy, Harta Tahta Cinta Sasha, Polisi Ganteng Mah Bebas, dan Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita Ke KUA akan tayang setiap harinya untuk menemani teman-teman di rumah.

BetahdiRumah

5. Pertarungan Kompetisi Bergengsi di Asia Tenggara: Mobile Legends Premier League
Khusus bagi para gamer Indonesia dan penggemar Mobile Legends, Vidio menayangkan kompetisi gamer seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara, Mobile Legends Premier League (MPL). Siaran yang telah diikuti oleh 81 pengguna dengan jumlah yang sudah diputar 1.301 kali, program MPL tayang setiap minggunya pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Disamping itu, Vidio juga menyediakan program khusus bagi para gamers, yang telah diikuti oleh 280 pengguna dan diputar sebanyak 6.079 putaran, melalui Vidio Esports para gamers dapat menikmati beragam konten secara keseluruhan, terutama Esports. Melalui program Esports, para gamers dapat menikmati tayangan turnamen mulai dari live streaming, bermain Esports bersama host hingga gaming talk show.

 

 

Mobile Legends

 

6.Nikmati Layanan Program Musik Vidio
Selain pilihan menonton, Vidio juga memiliki konten pilihan hiburan lain untuk para penikmat musik untuk menemani Anda di rumah. Vidio menghadirkan Vidio Music Essentials dimana para penikmat musik dapat menikmati setiap lagu beserta video klip dari para musisi dan penyanyi favoritnya. Disamping itu juga, Vidio memiliki program-program musik lainnya yang sangat menghibur yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, seperti kalangan pecinta musik Dangdut, Indie, Korea, Pop, Pop-Melayu.

 

7.Hiburan Kartun Animasi Anak
Konten hiburan yang diberikan oleh Vidio tidak hanya terbatas untuk kalangan remaja dan dewasa saja, tetapi Vidio juga menghadirkan beragam konten dan program yang bervariasi untuk anak-anak yang dapat dinikmati sekaligus menghibur mereka di rumah.

Konten ini seperti program animasi Zoomoo Channel, Kids Star TV dan film animasi terbaik “Stand by Me by Doraemon”.

Disamping itu, selama sepekan kedepan Vidio akan menayangkan episode terbaru serial animasi anak-anak, dimana Episode “Bernard Bear” selanjutnya akan tayang pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 dan Episode “Petok si Ayam Kampung” selanjutnya akan tayang pada Sabtu, 28 Maret 2020.  (cinemags/NutyLaraswaty)

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.