Vidio Kartini

Vidio Hadirkan Deretan Film Inspirasi Perempuan Hebat untuk Merayakan Hari Kartini

237

Vidio menghadirkan tayangan film yang mengangkat semangat inspirasi perempuan, yaitu; Athirah, 3 Srikandi, Pendekar Tongkat Emas, Sokola Rimba dan Eliana Eliana. Vidio Bebas Nonton Spesial Hari Kartini “Inspirasi Perempuan Hebat” dapat dinikmati secara gratis selama 14 hari dengan cara melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi hingga akhir bulan April 2020.

Film-film itu antara lain :

 

1.Athirah

Sinopsis: Kehidupan Athirah goyah ketika suaminya menikahi perempuan lain. Dalam lingkup budaya yang memungkinkan ini terjadi dan tanpa ruang bagi perempuan untuk bisa menolak, Athirah bergulat melawan perasaannya demi mempertahankan keutuhan keluarganya. Sementara itu, anak laki laki tertuanya tidak tahu pada siapa ia harus berpihak.

Pemain: Cut Mini, Christoffer Nelwan, Tika Bravani, Jajang C. Noer 

 

2. Srikandi

Sinopsis: Berdasarkan kisah nyata. Pada tahun 1988, Olimpiade Seoul, 3 pemanah perempuan dari Indonesia menciptakan sejarah dengan memenangkan medali pertama untuk negara.

Pemain: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro

 

3.Pendekar Tongkat Emas
Sinopsis: Cempaka, seorang pendekar sakti yang tak terkalahkan dengan jurus Tongkat Emas Melingkar Bumi harus segera mewariskan jurus tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Biru, Gerhana, Dara, dan Angin.  Namun, belum sempat ilmu tersebut diwariskan, kekacauan muncul.

Pemain: Eva Celia, Nicholas Saputra, Christine Hakim, Reza Rahadian, Tara Basro

 

4. Sokola Rimba
Sinopsis: Indonesia Pasca Reformasi. Setelah hampir tiga tahun bekerja di sebuah lembaga konservasi di wilayah Jambi, Butet Manurung menemukan hidup yang diinginkannya: mengajarkan baca-tulis dan berhitung kepada anak-anak masyarakat Suku Anak Dalam, yang dikenal sebagai Orang Rimba.
Pemain: Prisia Nasution, Rukman Rosadi, Nadhira Suryadi, Nyungsang Bungo

Baca Juga:  Film Monster Hunter Akan Tertunda Hingga 2021

5.Eliana, Eliana
Sinopsis: Perjalanan satu malam yang dilalui oleh Eliana dan Bunda. Lima tahun sebelumnya Eliana melarikan diri dari rumahnya di Padang karena hendak dikawinkan. Perjalanan satu malam ini mengungkapkan hubungan ibu-anak itu, dan akhirnya mereka saling memahami posisi masing-masing.
Pemain: Rachel Maryam, Henidar Amroe, Marcella Zalianty, Jajang C.Noer, Indra Birowo, Arswendi Nasution

Tema yang bertajuk “Inspirasi Perempuan Hebat” diangkat spesial dalam merayakan Hari Kartini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap para pejuang perempuan di Indonesia.

 

Inspirasi Perempuan

Melalui program spesial Hari Kartini, Vidio ingin memberikan semangat juang kepada para perempuan untuk mencari inspirasi dalam mewujudkan dan meraih mimpi, sehingga dapat membawa perubahan yang baik untuk lingkungan, bangsa dan negara, serta sebagai bentuk dukungan terhadap industri perfilman lokal.

Tina Arwin, Vice President Content Vidio menjelaskan

Indonesia memiliki banyak film-film nasional karya anak bangsa yang menceritakan tentang kisah inspiratif perjuangan perempuan, baik fiksi maupun biographical drama. Film dapat berbicara tentang dinamika sosial, kritik dan pergolakan, perubahan tren, dan bahkan cerita sebuah tradisi budaya. Mengambil momentum perayaan Hari Kartini, Vidio menayangkan film-film yang dapat dimaknai sebagai peran dan representasi perempuan dalam memberikan inspirasi kepada masyarakat dapat melakukan atau meraih masa depan yang lebih baik. Mengingat kondisi saat ini, Vidio mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Kartini bersama dengan menikmati deretan film-film inspiratif dengan tema “Inspirasi Perempuan Hebat” yang dapat ditonton bersama keluarga di rumah dalam menjalankan physical distancing

Layanan gratis VIDIO BEBAS NONTON hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku sejak 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajari lebih lanjut klik dengan https://www.blog.vidio.com/post/bebas-nonton-vidio-gratis.

Baca Juga:  Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa Dikonfirmasi Untuk Bergabung dalam Proyek Remake Serial BBC, Undercover

Inspirasi Perempuan




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.