Video Pengenalan The Flash, Cyborg, dan Aquaman dalam Justice League Part One

733

Justice League Part One

Melalui CW, DC Films baru saja membuat acara berjudul Dawn of the Justice League untuk memperkenalkan tokoh The Flash, Cyborg, dan Aquaman dalam film Justice League Part One. Dalam acara tersebut, DC juga memperlihatkan trailer terbaru dari Suicide Squad serta klip Batman v Superman: Dawn of Justice. Pengenalan karakter The Flash, Cyborg, dan Aquaman ini dijelaskan oleh oleh Geoff John dari DC Entertainment dengan Kevin Smith sebagai pembawa acara.

https://www.youtube.com/watch?v=AjShWmDOLHw
https://www.youtube.com/watch?v=V6QKf4xZqBs
https://www.youtube.com/watch?v=NxiSV0d_6Vw

Dalam video ini dikisahkan latar belakang dari setiap karakter tentang bagaimana tokoh tersebut bisa mendapatkan kekuatan super. Karakter The Flash dalam DC Universe akan diperankan oleh Ezra Miller, pemeran film Donald dalam film Trainwreck. Sedangkan Cybord dan Aquaman masing-masing akan diperankan oleh Ray Fisher dan Jason Momoa. Ketiga karakter ini akan bergabung dalam film Justice League Part One bersama Batman dan Superman yang rencananya dirilis pada tahun 2017.

Seperti yang kita ketahui, 2016 merupakan tahun yang sibuk bagi DC. Dimulai dengan serial Legends of Tomorrow, DC juga mulai gempar mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang bulan Maret nanti. Tak berhenti di situ, penggarapan film solo Wonder Woman juga sedang dilakukan, bersamaan dengan persiapan film Justice League Part One. Film layar lebar lain yang baru saja mengeluarkan trailer terbarunya, Suicide Squad juga menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar DC di bulan Agustus mendatang.

Bagaimana kesan kalian tentang semangat DC tahun ini?

Baca juga: Ini Dia Trailer Kedua Suicide Squad “Worst Heroes Ever”

Baca Juga:  Mary-Louise Parker Bergabung dengan Natalie Portman di The Days of Abandonment