Video Musik “Spirit” Dirilis oleh Beyoncé untuk The Lion King

851

Superstar global pemenang Grammy 23-kali, Beyoncé telah merilis video musik Spirit, yang dapat Anda tonton di bawah ini. Lagu baru ini adalah bagian dari The Lion King: The Gift album, sebuah ode musikal untuk kisah klasik film The Lion King milik Disney. Diproduseri oleh Beyoncé, The Lion King: The Gift album akan dirilis secara resmi pada 19 Juli.

Lagu ini akan muncul dalam film, selama adegan penting karakter Beyoncé, Nala, dan muncul di soundtrack film asli Walt Disney Records dan di The Lion King: The Gift album dari Parkwood Entertainment/Columbia Records. Lagu ini ditulis oleh IIya Salmanzadeh, Timothy McKenzie dan Beyoncé sendiri.

Lagu ini bakal menjadi salah satu soundtrack film The Lion King, mendampingi sejumlah track lain dari film orisinalnya. Di antaranya lagu legendaris “Can You Feel the Love Tonight,” yang pada tahun 1994 silam dinyanyikan oleh Elton John. Hanya saja, dalam versi terbaru ini, kolaborasi antara Beyoncé dan Donald Glover sebagai pemeran utama, bakal mengisi vokalnya.

Live-action The Lion King ini disutradarai oleh Jon Favreau dan akan mengambil kisah perjalanan ke sabana Afrika di mana raja masa depan lahir. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan mengambil jalan takdirnya sendiri. Scar, saudara lelaki Mufasa – dan mantan pewaris takhta – memiliki rencana sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang akhirnya mengakibatkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang unik, Simba harus mencari cara untuk tumbuh kuat dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

The Lion King adalah remake live-action ketiga dan terakhir Disney dari sebuah animasi klasik tahun ini. Dumbo dari Tim Burton mengakhiri pertunjukan teaternya dengan pendapatan $351 juta secara global, yang tidak menjadi ladang kesuksesan untuk studio. Aladdin, yang disutradarai oleh Guy Ritchie, telah melakukan penampilan jauh lebih baik dan telah menghasilkan lebih dari $900 juta hingga saat ini. The Lion King muncul di bioskop pada 19 Juli dan kemungkinan besar akan melampaui kesuksesan Aladdin, jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Baca Juga:  Ini Dia Update Terbaru dari Serial Superman & Lois



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.