Video Musik Anyar Slipknot Mempromosikan Serial The Boys

1642

Video klip baru dari band metal, Slipknot untuk lagu “Solway Firth” dikemas dengan cuplikan dari seri superhero terbaru Amazon, The Boys. Diciptakan oleh tim yang sama yang mengadaptasi Preacher, The Boys dari Amazon membawa karya Garth Ennis dan Darick Robertson mengenai dunia pahlawan super korup dan hidup dengan gaya hidup yang brutal.

Sedangkan slipknot adalah super grup metal yang kini saat ini bersiap-siap untuk merilis album keenam mereka, We Are Not Your Kind. Slipknot dibentuk di Iowa lebih dari dua dekade yang lalu dan telah menjadi salah satu band metal terbesar di planet ini. Dengan lagu hits seperti “Wait and Bleed,” “Psychosocial” dan “Before I Forget”, Slipknot terus menciptakan terobosan baru untuk sebuah band heavy metal, menembus aliran mainstream berkat citra unik mereka. Meskipun ada serangkaian perubahan lineup dalam beberapa tahun terakhir, album baru Slipknot akan dirilis pada 9 Agustus.

Dalam sebuah promosi silang yang sangat cocok antara musik dan televisi, video musik untuk single baru Slipknot menjalin rekaman band dengan sejumlah adegan yang diambil dari serial The Boys. Video “Solway Firth” menyajikan sekilas tentang Butcher, Hughie dan karakter Karen Fukuhara yang bernama Female.

Video “Solway Firth” ini semakin membuktikan bahwa The Boys season 1 tidak akan cocok untuk pemirsa yang lemah hati. Kekerasan, darah, dan bahasa kasar tersedia dalam sejumlah besar adegan dan video Slipknot yang baru tidak menahan diri dalam menunjukkan sifat dewasa dari serial milik Amazon ini.

Ini bukan pertama kalinya Slipknot menggunakan salah satu video musik mereka untuk mempromosikan rilisan film yang akan datang. Video tahun 2002 mereka untuk “My Plague” dari album Iowa menampilkan cuplikan yang diambil dari film Resident Evil pertama dan terpilih sebagai salah satu video klip terbaik tahun itu oleh majalah Kerrang.

Baca Juga:  Sony Ungkap Promo Anyar Resident Evil: Welcome to Raccoon City



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.