Video Mashup Keren Hadirkan Rangkuman Film Satu Dekade Terakhir

1229

Sebuah video mashup baru yang keren membawa kita melihat kembali film-film yang telah hadir satu dekade terakhir. Dalam sepuluh tahun terakhir, tren tertentu mudah dikenali: Perang streaming dimulai, meninggalkan penonton dengan terlalu banyak pilihan dan secara fundamental mengubah pengalaman sinematik. Film-film buku komik, dan khususnya Marvel Studios, berkuasa di box office. Begitu juga Disney berkembang lebih luas. Reboot dan remake dari beberapa genre yang berbeda telah ditawarkan dengan hasil yang beragam. Perkembangan ini dan yang lainnya telah membantu memberikan kepercayaan pada gagasan bahwa film berdasarkan properti yang dikenali pada akhirnya merupakan materi yang paling dapat diandalkan untuk studio.

Namun pada era 2010-an, juga memunculkan beberapa terobosan baru untuk menceritakan kisah-kisah yang asli dan sangat sukses. Film seperti Get Out dan Us, ditulis dan disutradarai oleh Jordan Peele, mengumpulkan pujian kritis dan dari penggemar. Sama halnya yang terjadi dengan aktor John Krasinski dengan film A Quiet Place-nya. Dalam debutnya sebagai sutradara, Greta Gerwig membawa sentuhan pribadi pada kisah usia dewasa dan mengumumkan kehadirannya sebagai bakat hebat di belakang kamera. Sutradara veteran, termasuk Martin Scorsese, Quentin Tarantino, Bong Joon-ho, dan Noah Baumbach, semuanya mengakhiri dekade ini dengan membuat film-film buzzy yang sangat personal. Mashup baru film 2010 mencerminkan fakta-fakta ini, beberapa judul yang mungkin telah dilupakan juga terselip.

Ditata da diedit dengan cukup rapi oleh Sleepy Skunk, yang telah menciptakan mashup selama bertahun-tahun, video dimulai dengan adegan dari Kingsman: The Golden Circle. Dengan kutipan dan momen tak terlupakan yang diambil dari beberapa film yang dipilih, Keanu Reeves juga terlihat di detik-detik pembukaan. Begitu juga Dame Judi Dench dan Tom Hanks. Mereka semua mengambil peran yang sangat berbeda dalam dekade terakhir ini, tetapi cara itu diedit, momen hadir sebagai tampilan yang kohesif dan mendebarkan.

Baca Juga:  Update konser Sinematik Billie Eilish bisa dibaca disini

Video mashup ini juga menampilkan film blockbuster, dan momen yang cukup keren untuk penggemar Avengers. Video ini juga membangun sebuah dasar bahwa masih banyak variasi yang dapat ditemukan dalam bioskop. Meskipun proyek terbesar dan paling ramai cenderung mendapatkan berita utama, selalu ada ruang untuk mode pembuatan film lainnya.

Dalam beberapa tahun depan atau memasuki dekade baru, ada beberapa film superhero yang akan hadir. Reboot dan remake akan berlanjut. Beberapa mungkin akan terbukti sukses, yang lain mungkin tidak.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.