Video Mashup dan Jadwal Film-Film Yang akan Tayang 2016

191

mashup film 2016

Dengan berlalunya tahun 2015, jalan panjang dunia perfilam 2016 telah terbentang dihadapan kita. Terdapat “segunung” film-film yang dapat kita tonton di tahun ini. Ada film-film yang sudah ditunggu dari beberapa tahun yang lalu dan ada juga film-film yang diperkirakan akan menjadi “kuda hitam” 2016.

Beberapa film blockbuster memang menjadi tontonan wajib di tahun ini seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, Captain America: Civil War, Rouge One: A Star Wars Story dan Deadpool. Dari genre komedi, drama, sampai horror semua film-film tersebut siap menyongsong kita di tahun ini.

Baca Juga: 10 Serial Televisi Terbaru Tahun 2016

Berikut ini kami hadirkan kumpulan trailer dari film-film yang akan tayang tahun ini. Klip yang diunggah oleh situs Joblo tersebut menghadirkan semacam rangkuman film-film keren yang mungkin akan kita sakskan sepanjang tahun ini.

Inilah sebagian daftar rilis film-film calon blockbuster tahun 2016: Deadpool 12 Febuari, X-Men Apocalypse 27 Mei, Rogue One: A Star Wars Story 16 Desember, Batman v Superman: Dawn of Justice 25 Maret, Ghostbusters 15 Juli, Fantastic Beasts and Where to Find Them 18 November, Captain America: Civil War 16 Mei, Suicide Squad 5 Agustus, Star Trek Beyond 22 Juli, Independence Day: Resurgence 24 Juni, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 3 Juni, Kung Fu Panda 3 29 Januari, Gods of Egypt 26 Febuari, Ice Age: Collision Course 22 Juli, The Divergent Series: Allegiant 18 Maret, Warcraft 10 Juni, Assassin’s Creed 21 Desember, The Huntsman: Winter’s War 22 April, Doctor Strange 4 November, Finding Dory 17 Juni, London Has Fallen 4 Maret dan The Angry Birds Movie pada 20 Mei.

Note: Jadwal tersebut mengikuti jadawal rilis di Amerika Utara dan mungkin masih dapat berubah setiap saat.

Baca Juga:  Bersama Resident Evil: The Final Chapter, Lenovo TM Perkenalkan Jajaran Produk Home Entertainment dan Gaming yang akan Hadir Indonesia