Video dari Lokasi Syuting Mission: Impossible 7 Memperlihatkan Aksi Gila Tom Cruise

1005

Jika Anda membutuhkan bukti lagi bahwa kegilaan dan kenekatan aksi yang dilakukan dalam franchise Mission: Impossible dan ikon Hollywood, Tom Cruise, maka klip di bawah ini adalah buktinya. Setelah beberapa foto dari aksi sepeda motor Cruise yang gila untuk Mission: Impossible 7 beredar, kini sebuah video yang baru-baru ini dirilis benar-benar menunjukkan seberapa nekat aksi yang dilakukan Cruise untuk mewujudkan adegan yang cukup menegangkan tersebut.

Cruise, meluncur dengan sepeda motor berkecepatan tinggi menuju tanjakan sebelum terbang ke ujung jurang. Membiarkan sepeda motor jatuh ke tanah, Cruise kemudian melepaskan parasut pada menit terakhir, mendarat dengan selamat. Cruise dilaporkan melakukan aksi tersebut empat kali sebelum bertemu dan menyapa orang banyak yang telah berkumpul untuk menyaksikan aksi tersebut berlangsung. Aksi ini dilakukan di gunung Helsetkopen, Stranda, Norwegia.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu sempat dilaporkan bahwa sebuah aksi yang melibatkan sepeda motor menjadi bencana dan proses produksi harus dihentikan untuk sementara waktu. Tidak ada kru atau pemeran yang terluka tetapi insiden tersebut menghabiskan banyak waktu dan biaya produksi karena kebakaran besar melanda di lokasi syuting karena insiden tersebut. Adegan tersebut dikatakan membutuhkan waktu enam minggu untuk dipersiapkan dan termasuk salah satu yang paling mahal yang pernah dibuat di Inggris.

Mission: Impossible 7 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War). Christopher McQuarrie kembali untuk menulis dan mengarahkan Mission: Impossible 7 dan 8 setelah kesuksesan Fallout di 2018.

Baca Juga:  She-Hulk Dirumorkan Akan Menampilkan Bruce Muda!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.