Video Behind-the-Scenes Resmi dari Bond 25 Membawa Anda ke Jamaika

862

EON Productions telah menghadirkan sebah video dari lokasi syuting Bond 25 dan membawa Anda di belakang layar proses produksi di Jamaika. Set video Bond 25 ini menunjukkan sutradara Cary Fukunaga dan Daniel Craig (James Bond), Jeffrey Wright (Felix Leiter) serta Lashana Lynch (Nomi) yang sedang melakukan pengambilan gambar.

Video itu sendiri sangat keren karena memberi kita rangkuman proses produksi pada proyek terbaru Daniel Craig seagai agen 007. Tapi tidak hanya itu klip behind the scenes ini menunjukkan kepada kita beberapa karakter yang diperankan oleh Jeffery Wright, Felix Leiter dan pendatang baru sfranchise ini Lashana Lynch sebagai seorang gadis yang dikenal dengan nama Nomi. Sayangnya sosok aktor Bohemian Rhapsody, Rami Malek sebagai villain di film ini tidak terlihat.

Para pemeran di film Bond 25 adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Namun sayangnya sampai saat ini judul filmnya belum diungkap oleh pihak studio, tetapi beberapa waktu yang lalu rincian pertama tentang film itu telah disampaikan oleh produser Barbara Broccoli.

“Bond sudah tidak aktif lagi sebagai agen 007 ketika film dimulai. Jadi dia benar-benar bersenang-senang di Jamaika. Kami menganggap rumah spiritual Bond adalah Jamaika, jadi ia memulai perjalanannya di sini dan kami telah membangun rumah yang luar biasa untuknya di sini …. Kami punya kendaraan yang cukup untuk Mr. Bond.”

Fukunaga akan mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis Bond 25 adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Promo Anyar The Old Guard Melacak Perjalanan dari Novel Grafis ke Film Aksi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.