Venom 2 Menjadi Salah Satu Sekuel Paling Diantisipasi di Tahun 2021

1955

Gara-gara lockdown dan pembatasan sosial yang berlangsung saat ini, sejumlah film besar yang seharusnya memulai debutnya tahun ini telah dimundurkan ke 2021. Banyak dari film-film itu adalah sekuel dari blockbuster yang sangat diantisipasi.

Dan Fandom baru-baru ini baru saja mengadakan jajak pendapat di Twitter yang meminta pengguna untuk memilih sekuel yang paling mereka tunggu-tunggu. Ternyata film Venom 2 yang telah mempunyai judul resmi Venom: Let There Be Carnage menerima begitu banyak dukungan sehingga menjadi tren di AS beberapa waktu yang lalu.

Di antara sekuel yang disisihkan oleh sekuel Venom dalam jajak pendapat tersebut The Matrix 4, Avatar 2 dan Space Jam 2 serta Mission Impossible 7, Fast 9, Fantastic Beasts 3, Sherlock Holmes 3, Spider-Man 3, dan Jurassic World: Dominion.

Venom: Let There Be Carnage akan tayang pada tanggal 25 Juni 2021. Tanggal rilis ini menempatkan Venom 2 berada di jantung persaingan film musim panas 2021 namun kabar baiknya adalah pesaing terberatnya The Batman telah bergeser ke 1 Oktober 2021.

Dari judulnya, sekuel ini dipastikan akan memperkenalkan Carnage musuh abadi Venom. Dalam komik, simbiosis gila warna merah tersebut dilahirkan oleh Venom, yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady. Kasady akan diperankan oleh Woody Harrelson di Venom 2.

Andy Serkis akan mengarahkan Venom: Let There Be Carnage, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menandai film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle, yang dirilis di Netflix tahun lalu.

Baca Juga:  Simak Trailer dari Life in a Year yang Dibintangi Jaden Smith & Cara Delevingne

Tom Hardy akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock dalam film tersebut bersama Michelle Williams sebagai Anne Weying. Cletus Kasady atau Carnage, secara singkat diperkenalkan di akhir film Venom dengan Woody Harrelson sebagai pemeran musuh utama Venom tersebut. Naomie Harris (Moonlight) juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk memainkan peran sebagai sosok penjahat Shriek, yang merupakan kekasih dan kaki tangan dari Carnage.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.