Vanessa Kirby Akan Kembali Berperan Sebagai White Widow di Mission: Impossible

2287

Vanessa Kirby baru saja mengungkap bahwa dirinya akan kembali ke franchise Mission: Impossible. Berbicara kepada Glamour UK, ia mengatakan bahwa akan kembali sebagai sosok yang mempunyai panggilan White Widow dalam film terbaru franchise tersebut.

Seperti kita ketahui di Mission: Impossible – Fallout 2018 yang lalu, Kirby memerankan sosok Alanna Mitsopolis yang merupakan penyelundup senjata yang dikenal dengan nama White Widow. Ia adalah aktris yang dikenal dalam membesarkan serial The Crown dan kemudian ikut terlibat dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Great Expectations.

Vanessa Kirby, Tom Cruise-Mission: Impossible Fallout

Selain Tom Cruise yang sudah pasti menjadi bintang utamanya, anggota pemeran baru yang telah dikonfirmasi, sejauh ini adalah Nicholas Hoult (X-Men), Hayley Atwell (Agent Carter, Captain America: The First Avenger), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War) dan Shea Whigham (American Hustle, Bad Times di El Royale).

Rebecca Ferguson, yang akan kembali sebagai Ilsa Faust serta Simon Pegg yang juga kembali memerankan Benji Dunn adalah anggota pemeran lama lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi. Yang lainnya seperti Angela Bassett, Jeremy Renner, Ving Rhames dan Michelle Mongnahan semuanya mungkin akan segera menyusul.

Film terbaru, Mission: Impossible 7 akan syuting akhir tahun ini, dengan sutradara Christopher McQuarrie, yang mengarahkan dua film sebelumnya, kembali di kursi sutradara. Rencananya adalah untuk memfilmkan dua film back-to-back, yang berarti proses produksi Mission: Impossible 8 juga akan dilakukan secara bersamaan.

Baca Juga:  Inilah Semua Bintang MCU yang Terlibat dalam Serial What If …?



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.