Vanessa Hudgens Kembai Berperan di The Princess Switch: Switched Again

1424

Netflix baru saja mengumumkan bahwa Vanessa Hudgens akan kembali sebagai bintang dan produser untuk The Princess Switch: Switched Again, sekuel dari film komedi romantis layanan streaming tersebut yang dirilis pada 16 November 2018. Proses produksi film akan dimulai di Inggris pada November 2019 untuk rilis pada tahun 2020.

Dalam film pertama, Margaret (Vanessa Hudgens), bangsawan Duchess of Montenaro yang cantik, bertukar tempat dengan Stacy (juga Hudgens), “orang biasa” dari Chicago, yang terlihat persis seperti dia satu minggu sebelum Natal. Dengan bantuan pembantu Santa yang ajaib, Margaret jatuh cinta dengan rekan kerja Stacy yang tampan, sementara Stacy jatuh cinta pada tunangan Margaret, sang Pangeran yang gagah.

Dalam sekuelnya, Duchess Margaret secara tak terduga mewarisi takhta kerajaan dan mempunyai masalah dengan Kevin, jadi Stacy harus menyelamatkan situasi tersebut sebelum gadis pesta baru yang juga mirip dengan mereka, Fiona – menggagalkan rencana mereka.

The Princess Switch: Switched Again akan kembali disutradarai oleh Mike Rohl dari skenario oleh Robin Bernheim dan Megan Metzger.

Baca Juga:  Dibintangi Ari Irham : Kau dan Dia segera tayang



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.