Val Kilmer & Ewan McGregor Bintangi Film Mafia Unik: The Birthday Cake

300

Jika Anda adalah penggemar film berkisah tentang mafia seperti The Godfather atau Goodfellas dan serial serupa seperti The Sopranos, maka Anda kemungkinan besar akan menikmati film The Birthday Cake.

Diarahkan oleh Jimmy Giannopoulos, The Birthday Cake merupakan sebuah film indie yang diproduseri dan ditulis oleh sang sutradara. Film ini dibintangi oleh Val Kilmer dan Ewan McGregor serta Diomedes Raul Bermudez dan Shiloh Fernandez, sebagai pemeran utamanya.

Fernandez berperan sebagai Gio, seorang pemuda yang bertugas membawa kue ulang tahun ke perayaan peringatan 10 tahun kematian ayahnya. Perayaan tersebut digelar oleh pamannya, seorang bos mafia Brooklyn. Namun sebelum dia datang ke pesta tersebut, Gio menyaksikan pembunuhan yang membuatnya menyadari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Film ini akan mengambil setting dan waktu dalam kejadian satu malam, dan berdasarkan trailer yang sudah dirilis, film ini mempunyai visual dan gaya cerita yang sangat terinspirasi oleh Martin Scorsese dan mempunyai pengaruh dari film Goodfellas dan After Hours.

Trailernya memberikan gambaran sekilas tentang drama kriminal yang kejam dan gelap, penuh dengan twist dan kejutan. Banyak pihak yang bergerak dengan motif yang tidak diketahui, karena setiap karakter tampaknya memiliki maksud dan tujuan tertentu pada Gio dan keluarga mafia-nya.

Dalam film ini, Ewan McGregor akan berperan sebagai Pastor Kelly dan Val Kilmer berperan sebagai paman Gio, sang bos mafia. The Birthday Cake juga akan diramaikan oleh Ashley Benson, Penn Badgley, Aldis Hodge, Emory Cohen, dan Jeremy Allen White serta beberapa alumni Sopranos, seperti Lorraine Bracco dan Vincent Pastore.

The Birthday Cake akan tayang di bioskop dan VoD pada tanggal 18 Juni 2021.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.