V/H/S/ 94 Bangkitkan Kembali Seri Antologi Horor Dari Bloody Disgusting

536

Diawali oleh entri pertamanya yang dirilis tahun 2012, Bloody Disgusting memperkenalkan seri film antologi horor V/H/S/ ke khalayak ramai. Tiap installment menghadirkan sejumlah segmen dengan tema berbeda sehingga memberikan nuansa horror yang berbeda pula. Sayang, performa entri ketiganya yang kurang baik di tahun 2014 tampaknya membuat mereka kapok untuk melanjutkan franchise ini. Tapi menurut laporan THR, seri film antologi horor ini akan dihidupkan kembali lewat penggarapan judul terbarunya, yakni V/H/S/ 94.

Seperti judul-judul sebelumnya, V/H/S/ 94 yang ditujukan sebagai sebuah reboot ini menghadirkan sejumlah segmen, yang dibesut oleh sutradara berbeda. Di antaranya David Bruckner, pengarah segmen Amateur Night dalam film pertamanya, yang juga dipercaya menyutradarai versi remake dari film Hellraiser. Diberitakan kalau selain menulis cerita serta mengarahkan salah satu segmen, Bruckner juga bertindak sebagai produser dalam proyek ini.

Masih ada beberapa nama lain yang dikonfirmasi terlibat dalam V/H/S/ 94. Contohnya trio filmmaker Radio Silence yang juga pernah terlibat dalam installment pertamanya. Ada pula penulis naskah Simon Barrett (You’re Next, The Guest) serta sineas Indonesia, Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us). Pendatang baru Chloe Okuno, yang mendapat pujian di AFI Fest 2014 lewat karyanya, Slut, juga bakal bergabung dalam proyek ini.

Ada satu hal menarik dari judul yang dikabarkan bakal me-reboot seri antologi horor milik Bloody Disgusting ini. Dikabarkan bahwa setiap film dalam V/H/S/ 94 bakal saling berkaitan, sehingga membentuk sebuah cerita yang utuh dan mendetail. Hal itu berbeda dengan judul-judul sebelumnya, di mana setiap segmennya menampilkan storyline yang berdiri sendiri.

Dari judulnya, yang merupakan tahun kejayaan kaset video VHS, nampaknya proyek ini bakal menjelaskan eksistensi kaset-kaset terkutuk dari film-film sebelumnya. Untuk sementara ini, belum diketahui aktor/aktris yang terlibat dalam V/H/S/ 94 maupun tanggal perilisannya. [Aseek]

Baca Juga:  Para Superhero Arrowverse dari CW Berkampanye Menggunakan Masker untuk Mencegah Pandemi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.