Upgrade akan Berlanjut ke Sebuah Serial Televisi

566

Salah satu film aksi terbaik di tahun 2018, Upgrade yang diarahkan oleh Leigh Whannell akan dibuatkan sekuelnya namun bukan dengan sebuah film melainkan sebuah serial televisi. Menurut Deadline, Whannell akan bermitra dengan Blumhouse Productions untuk membantu mengembangkan serial sekuel tersebut.

Serial ini akan mengambil setting beberapa tahun setelah kejadian di filmnya dan akan memperluas sudut pandang kisahnya dengan versi yang lebih berkembang dari implan chip kecerdasan buatan STEM dan host baru di dunia di mana pemerintah telah menggunakan STEM untuk membantu mengekang aktivitas penjahat.

Dibintangi Logan Marshall-Green sebagai Gray, Upgrade mengikuti misi balas dendamnya untuk membunuh mereka yang bertanggung jawab atas kelumpuhannya dan kematian istrinya. Namun, itu hanya mungkin dengan bantuan STEM, sebuah chip komputer canggih eksperimental ditanamkan dalam Gray yang memberinya kemampuan untuk berjalan lagi. Tapi, Gray mengetahui bahwa STEM adalah pihak yang bertanggung jawab atas segalanya, dan Upgrade berakhir dengan STEM mengambil kendali tubuh Grey sementara pikiran Grey tertipu untuk mempercayai apa yang ia alami hanyalah mimpi.

 

Baca Juga:  Hong Soo Ah Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung dalam Remake Serial Phoenix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.