The Handmaid's Tale season 4

Update terkini The Handmaid’s Tale season 4

348

Setelah beberapa waktu lalu Cinemags membahas mengenai The Handmaid’s Tale season 4, kepastiannya sudah ada, akan diputar eksklusif di HBO GO

Baca juga : The Handmaid’s Tale season 4 yang kita ketahui hingga saat ini

Serial peraih Golden Globe paling ditunggu The Handmaid’s Tale kembali dengan season keempat dan tiga episode terbaru segera tayang setelah A.S. pada Kamis, 29 April eksklusif di HBO GO. Akses streaming atau unduh episode terbaru dari sepuluh episode season keempat setiap Kamis.

Serial ini dibintangi Pemenang Golden Globe Elisabeth Moss yang juga menjadi Sutradara

Pada season terbaru ini, June (Elisabeth Moss) menyerang balik Gilead sang pemimpin pemberontak yang kejam, namun dia harus menghadapi risiko tantangan yang tak terduga dan berbahaya. Keinginannya mencari keadilan dan membalas dendam mengancam dirinya dan menghancurkan hubungan yang berharga bagi dirinya.

Turut berperan bersama Elisabeth Moss, yang juga menyutradarai ketiga episode, antara lain Joseph Fiennes, Yvonne Strahovski, Samira Wiley, Alexis Bledel, Ann Dowd, Max Minghella, Madeline Brewer, O-T Fagbenle, Amanda Brugel, Bradley Whitford, dan Sam Jaeger.

Episode 1: “Pigs”

Dalam pelarian setelah akhir Season 3, June yang terluka parah dan para pelayan kabur mencari perlindungan di sebuah peternakan, dimana sang istri yang berusia 14 tahun merawat June hingga sehat. June memulihkan perannya sebagai pemimpin para perempuan. Di Gilead, Lawrence yang terpenjara berusaha menghindar dari hukuman mati, Bibi Lydia pusing kehilangan 86 anaknya di Angels’ Flight. Waterfords yang agresif, dalam penahanan di Toronto, mempelajari sepak terjang June. Ditulis oleh Bruce Miller; disutradarai oleh Colin Watkinson.

Episode 2: “Nightshade”

June merencanakan balas dendam setempat di Jezebels, sebelum ia dan pada Handmaid berencana meninggalkan pertanian untuk menuju tempat persembunyian berikutnya. Di Toronto, Moira berurusan dengan pilihan yang dibuat June, sedangkan Serena dan Fred bersatu karena sebuah keajaiban. Ditulis oleh Kira Snyder; disutradarai oleh Colin Watkinson.

Baca Juga:  Urban legend Candyman bagi Jordan Peele

The Handmaid's Tale season 4

Episode 3: “The Crossing”

Tertangkap oleh Gilead, June berhadapan dengan Bibi Lydia yang pendendam dan menjalani interogasi yang menyiksa. Nick dan Lawrence bersatu melindungi June. Di Toronto, Luke berjuang bagaimana menolong June dan Hannah. Ditulis oleh: Bruce Miller; disutradarai oleh: Elisabeth Moss.

Executive producer The Handmaid’s Tale season empat adalah Bruce Miller, Warren Littlefield, Elisabeth Moss, Daniel Wilson, Fran Sears, Eric Tuchman, Sheila Hockin, John Weber, Frank Siracusa, Kira Snyder dan Yahlin Chang.

Jangan lewatkan tiga season pertama sebelum penayangan Season 4 The Handmaid’s Tale di HBO GO. Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Nikmati HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.