Film Bucin

Update terbaru film Bucin (Whipped)

986

Film Bucin akhirnya mendapatkan kepastian tanggal untuk ditonton . Film Bucin yang bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap Bucin, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti kelas Anti Bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa ini memang rencana awalnya akan ditayangkan di bioskop, namun dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 akhirnya terpaksa menunda penayangannya.

Baca juga :Film Bucin , Debutย  Penyutradaraan Chandra Liow

 

Namun akhirnya penonton yang menantikan dapat menonton melalui Netflix , yang direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 18 September 2020

 

Film ini menandai debut sutradara pembuat konten YouTube populer Chandra Liow, dan ditulis bersama oleh Jovial Da Lopez yang juga membintangi film tersebut, bersama dengan Andovi Da Lopez, dan Tommy Limmm.ย  Anggota pemeran lainnya termasuk Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore.

Film ini diproduksi oleh Gope T. Samtani dan eksekutif yang diproduseri oleh Sunil G. Samtani, Jovial Da Lopez, dan Priya NK.

 

Baca Juga:  Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.