Baywatch Movie

Update dan Galeri Foto Terbaru Baywatch Movie

709

Baywatch Movie

Sebuah berita gembira datang dari proyek film Baywatch. Ya sang legenda serial tv Baywatch, David Hasselhoff dipastikan akan bergabung dengan proyek film Baywatch. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang bintang utama Dwayne Johnson dalam akun Facebook pribadinya.

“I WAS BORN READY!” Pleasure to officially welcome the original #BAYWATCH gangsta himself David Hasselhoff to our movie!

“I WAS BORN READY!” Pleasure to officially welcome the original #BAYWATCH gangsta himself David Hasselhoff to our movie!…

Posted by Dwayne The Rock Johnson on Wednesday, March 2, 2016

Namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Paramount Pictures mengenai peran yang akan dimainkan oleh Hasselhoff, apakah hanya sebagai cameo atau mempunyai peran lebih banyak dalam filmnya kelak. Meskipun begitu kabar ini tentu akan membuat para penggemar serial televisinya bergembira, karena karakter yang diperankan oleh aktor ini dapat disebut sebagai ikon dari serial televisinya.

Selain kabar dari masuknya David Hasselhoff ke Baywatch Movie, inilah beberapa galeri foto yang telah dirilis oleh pihak studio.

Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert.

Baca Juga: Priyanka Chopra Akan Menjadi Villain di Film Baywatch

Cerita dari film ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Dimana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah sebuah perusahaan pengeboran minyak untuk menghancurkan dan mencemari pantai tempat mereka bertugas.

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.

Baywatch akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Screen Shot 2016-03-05 at 11.24.30 AMBreaking News: Donald Trump Terjangkit HIV

Baca Juga:  Film 2021: Inilah Yang Akan Hadir di Bioskop Tahun Ini