Foto Batman v Superman

Update dan Foto-Foto Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

2223

Foto Batman v Superman
Note: potential spoiler

Dalam beberapa minggu lagi kita sudah dapat menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice, salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Ada beberapa perkembangan terbaru dari proyek film ini termasuk foto-foto yang dirilis melalui situs Entertainment Weekly.

Kabar terbaru, kita tidak akan menyaksikan kehadiran Jenna Malone sebagai Barbara Gordon atau Batgirl dalam versi bioskop film ini. Kita hanya dapat menyaksikan penampilannya dalam rilisan home cinema versi extended R-Rated cut. Ada beberapa informasi tambahan yang terlalu mengumbar spoiler yang tidak akan kami bahas dalam artikel ini mengenai salah satu villain dan kehadiran salah satu karakter Justice League.

Selain itu, sang sutradara Zack Snyder juga memberikan pandangannya mengenai alur cerita film ini yang menurutnya akan banyak mengandung easter egg. Di mana di satu sisi cerita film ini akan berjalan sesuai alurnya, namun dalam beberapa bagian akan ada beberapa lapis cerita yang hadir.

“We had such a straightforward narrative, on one hand, I wanted this other layer of the movie to be complicated and bizarre.”

Sedangkan untuk foto-foto yang dirilis melalui EW, sebagian besar merupakan adegan-adegan dari trailernya (tentu saja dengan resolusi yang lebih baik) serta foto behind the scene. Anda dapat simak foto-foto tersebut dalam galeri dibawah ini.

Baca Juga: Deleted Scene Batman v Superman Bocor Karena Jimmy Kimmel

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  First Look dan Tanggal Rilis Film Terbaru Jason Momoa, Sweet Girl Terungkap!

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Screen Shot 2016-03-05 at 11.24.30 AMBreaking News: Donald Trump Terjangkit HIV