unpregnant

Unpregnant rencana tayang 6 Februari eksklusif di HBO GO dan HBO

633

Unpregnant akhirnya mendapatkan jadwal tayangnya di HBO Go dan HBO

Film fitur dari HBO Max dan WarnerMax ini didaptasi dari novel  muda berjudul sama yang merupakan hasil karya Jenni Hendriks (How I Met Your Mother”) dan Ted Caplan (editor musik untuk “The Hate U Give”; “The Greatest Showman”), diterbitkan oleh HarperCollins

unpregnant

HBO Max

Film ini akan tayang di Asia untuk pertama kalinya, direncanakan pada tanggal  6 Februari jam 20.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. 

Film ini dibintangi Haley Lu Richardson (“Split”; “Five Feet Apart”) dan Barbie Ferreira (produksi HBO “Euphoria”), film ini menawarkan campuran antara humor dan emosi manusia yang membumi ketika berhadapan dengan masalah persahabatan yang rumit dan jalan sulit menuju kehidupan dewasa.

unpregnant

HBO Max

Sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Veronica (Haley LuRichardson) remaja tujuh belas tahun yang terikat dengan sekolahnya di Ivy League tak pernah berpikir gagal dalam tes – hingga ia mendapati dirinya dengan sepotong plastik yang menampilkan tanda plus besar warna biru.

Dengan orangtua yang konservatif, pacar tak kompeten, tanpa mobil dan hilangnya masa depan menjanjikan dari sekolahnya, Veronica membuat sebuah keputusan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia mengambil keputusan yang tak dapat dibilang mudah dan beralih ke satu-satunya orang yang tak pernah menghakiminya: mantan sahabat baiknya dan eksentrik yang legendaris, Bailey (Barbie Ferreira).

Mereka menempuh perjalanan darat 1.000 mil yang seru menuju New Mexico selama tiga hari dan menyadari pilihan penting yang telah dibuat dalam hidup adalah siapa teman kamu.

Berikut ini adalah trailernya

Film ini juga dibintangi Alex MacNicoll (“Thirteen Reasons Why”; “The 5th Wave”), Breckin Meyer (“Clueless”; “Garfield”), Giancarlo Esposito (“Breaking Bad”; “The Jungle Book”), Sugar Lyn Beard (“Mike and Dave Need Wedding Dates”; “Sausage Party”), bintang popular Betty Who, Mary McCormack (“Private Parts”; “Deep Impact”), Denny Love (“Chicago P.D.”)Ramona Young (“Legends of Tomorrow”; “Blockers”) dan Kara Royster (“Supernatural”; “Faking It”).

Baca Juga:  Fear Street Part Two: 1978 - Ulasan Film

Dari Berlanti Schechter Films dan PICTURESTART, film ini diproduksi oleh Greg Berlanti (“Love, Simon”; “Arrow”) dan Sarah Schechter (“The Flash”; “Riverdale”) untuk Berlanti Schechter Films bersama Erik Feig (“Mr. and Mrs. Smith”; “Warm Bodies”) untuk PICTURESTART. Dengan executive producer Michael Sledd (“I, Tonya”; “Dallas Buyers Club”), Michael McGrath (“Batwoman”), Lucy Kitada (“The Babysitters Club”) dan Jessica Switch (“Nerve”), film ini disutradarai oleh pemenang Emmy® Rachel Lee Goldenberg (“Valley Girl”, “The Mindy Project”), yang juga menulis naskahnya bersama sang penulis Hendriks & Caplan, Jennifer Kaytin Robinson (“Someone Great”), dan William Parker.

unpregnant

HBO Max




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.