Universal Rilis Trailer Internasional Film Glass

1463

Sebuah trailer internasional untuk sekuel kedua kisah trilogi dari M. Night Shyamalan, Glass telah dirilis oleh pihak Universal Pictures dan Buena Vista International. Trailer ini menghadirkan beberapa adegan baru dan lebih memfokuskan pada karakter Dr. Ellie Staple yang diperankan oleh Sarah Paulson.

Glass dibintangi oleh Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price alias Mr. Glass, dan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb alias The Beast. Mereka bergabung dengan Sarah Paulson (serial American Horror Story) sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam โ€œindividu yang percaya bahwa mereka adalah superheroโ€ dan yang menangani trio tersebut di sebuah rumah sakit jiwa.

Bergabung dengan mereka adalah Anya Taylor-Joy yang berperan kembali sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang bertahan hidup dengan perjumpaan dengan The Beast di Split. Ditambah dengan dukungan dari Spencer Treat, Clark dan Charlayne Woodard, yang mengulang peran mereka sebagai putra Dunn dan ibunda dari Price.

Film sekuel dari Split ini akan menceritakan David Dunn yang akan berkonfrontasi dengan Kevin Wendell Crumb alias Beast dengan Elijah Price alias Mr.Glass yang menjadi dalang di belakangnya dan akan ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2019.

Baca Juga:  Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.