Universal Rilis Trailer dari Dear Evan Hansen

129

Baru-baru ini Universal Pictures telah merilis trailer resmi dari film Dear Evan Hansen yang diadaptasi dari drama musikal Broadway.  Trailer ini menampilkan Ben Platt yang mengulangi perannya di panggung Broadway sebagai Evan Hansen, seorang anak remaja yang penuh kecemasan dan terisolasi. Seperti yang terlihat dalam trailer ini, karakter yang diperankan olehnya yang dalam pencarian jati diri menemukan dirinya di tengah-tengah kebohongan kompleks yang mengubah hidupnya.

Selain Platt, film ini akan diramaikan oleh Amy Adams sebagai Cynthia Murphy, Julianne Moore sebagai Heidi Hansen, Kaitlyn Dever (Booksmart) sebagai Zoe Murphy, Amandla Stenberg (The Hate U Give) sebagai Alana Beck, Colton Ryan (Little Voice) sebagai Connor Murphy, Nik Dodani (Atypical) sebagai Jared Kleinman, DeMarius Copes (Mean Girls) sebagai Oliver dan Danny Pino (Law & Order: Special Victims Unit) sebagai Larry Murphy.

Dear Evan Hansen mengikuti kisah Hansen, seorang siswa sekolah menengah dengan masalah kecemasan sosial. Dia tidak sengaja terjebak dalam kebohongan setelah keluarga teman sekelasnya yang melakukan bunuh diri. Salah satu surat yang ditulis oleh Hansen kemudian malah dianggap sebagai catatan bunuh diri putra mereka. Adams akan berperan sebagai Cynthia Murphy, ibu dari teman sekelas yang bunuh diri tersebut.

Stephen Chbosky (The Perks of Being a Wallflower) mengarahkan film ini, sedangkan Steven Levenson, penulis  buku untuk musikal panggung akan menulis naskahnya, dan Benj Pasek serta Justin Paul akan menciptakan musik dan menulis lirik asli untuk musikal dalam film tersebut.

Dear Evan Hansen dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 24 September 2021.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Monsters at Work Menggoda Dunia Baru Mosnter Inc.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.