Universal Pictures Telah Menetapkan Tanggal Rilis Film Misterius M. Night Shyamalan

335

Pihak Universal Pictures baru saja mengumumkan tanggal rilis dari proyek misterius yang diarahkan oleh sutradara M. Night Shyamalan. Film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2021. Untuk sementara film ini “hanya” akan menghadapi persaingan dengan film aksi sci-fi yang dibintangi oleh Chris Pratt, The Tomorrow War.

Proyek ini akan dibintangi oleh Eliza Scanlen (Little Women), Thomasin McKenzie (True History of the Kelly Gang), Aaron Pierce (Krypton), Vicky Krieps (Phantom Thread), Alex Wolff (Hereditary), Abbey Lee (Lovecraft Country, Mad Max: Fury Road, The Dark Tower), Nikki Amuka-Bird (Avenue 5, Gold Digger, Jupiter Ascending), dan Ken Leung (Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, Inhumans, The Blacklist).

Film-film dengan konten misterius dan konsep tinggi milik Shyamalan secara konsisten telah menarik perhatian audiens di seluruh dunia selama hampir dua dekade, dan secara keseluruhan menghasilkan lebih dari $3,3 miliar di seluruh dunia. Proyek terbarunya, Glass, berhasil mengumpulkan hampir $250 juta di seluruh dunia dan sempat bertengger di puncak box office selama tiga minggu.

 

Baca Juga:  Sekuel Train to Busan Akhirnya akan Dirilis Secara Resmi di Amerika Serikat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.