Universal Pictures Membantah Tentang Ditutupnya Kembali Proses Syuting Jurassic World: Dominion

518

Pada akhir pekan yang lalu beredar rumor bahwa proses produksi dari Jurassic World: Dominion dihentikan lagi setelah baru-baru ini memulai kembali proses pengambilan gambar filmnya di Inggris karena salah satu anggota kru mendapat tes positif untuk COVID-19. Namun, Universal Pictures segera merespons dengan meyakinkan penggemar bahwa rumor itu sama sekali tidak benar. Berbicara dengan Comic Book, studio juga mengkonfirmasi bahwa afilm ketiga yang sangat dinanti-nantikan sekarang sudahmelakukan pengambilan gambar kembali selama beberapa hari terakhir.

“Setiap berita yang mengatakan bahwa Jurassic World: Dominion telah menghentikan produksinya tidak benar,” kata perwakilan dari Universal Pictures dalam sebuah pernyataan. “Produksi menuju hari kelima pemotretan dan kami senang bisa kembali di depan kamera pada proyek luar biasa ini.”

Jurassic World: Dominion akan kembali diramikan oleh pemeran dari dua film Jurassic World pertama termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Omar Sy Daniella Pineda, Justice Smith serta bintang-bintang Jurassic Park seperti Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum dan Campbell Scott. Film ini juga akan menampilkan Mamoudou Athie  (Sorry for Your Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), dan Scott Haze (Venom, Antlers).

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow kembali menjadi menjadi eksekutif produser dari Jurassic World: Dominion, dengan Trevorrow sekali lagi kembali untuk mengarahkan film ketiga dari salah satu franchise terbesar dalam sejarah perfilman ini.

 

Baca Juga:  Sandra Bullock dan Ryan Reynolds Mungkin akan Bertemu Kembali dalam Proyek The Lost City of D



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.