Universal Mundurkan Jadwal Rilis Film Aksi Mata-Mata The 355 Satu Tahun Penuh

873

Sepertinya rencana perilisan film aksi mata-mata wanita, The 355 tidak akan berjalan sesuai rencana. Dengan sebagian besar bioskop yang masih ditutup di seluruh dunia dan banyaknya lonjakan kasus baru (COVID-19) yang dilaporkan, Universal Pictures akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan film thriller mata-mata yang diarahkan oleh Simon Kinberg tersebut setahun penuh dari rencana awal 15 Januari 2021 menjadi 14 Januari 2022.

Melihat kondisi kesehatan dunia dan “pasar” yang masih lesu, sangat wajar jika pihak Universal Pictures merasa ragu dan langsung mengambil keputusan tersebut. Jadi kini para penggemar film aksi mata-mata harus menunggu satu tahun lebih lama untuk menyaksikan The 355.

Disutradarai oleh Simon Kinberg, bintang film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, pemenang Oscar Lupita Nyong’oPenélope CruzDiane Kruger (Troy) dan Fan Bingbing (X-Men: Days of Future Past). Kinberg juga ikut menulis naskah dengan Theresa Rebeck (Smash, Trouble).

The 355 mengikuti kisah sekelompok agen rahasia wanita top milik pemerintah dari seluruh dunia ketika mereka mencoba untuk menghentikan sebuah organisasi dalam memperoleh senjata mematikan yang dapat membuat kekacauan di dunia. Film ini diproduseri oleh Chastain, Kelly Carmichael dan Kinberg.

Kisah filmnya akan mengambil berbagai unsur action thriller dengan sentuhan a-la The Bourne Identity ketika sejumlah agen mata-mata dari segala penjuru dunia harus bekerjasama untuk mencegah sebuah senjata penghancur massal jatuh ke tangan organisasi kriminal.

Sebagai informasi, 355 adalah kode dari seorang mata-mata wanita Amerika Serikat semasa revolusi Amerika. Ia adalah salah satu mata-mata pertama milik negara Paman Sam tersebut dan sampai sekarang identitasnya belum diketahui oleh umum. Pada era modern ini, angka 355 menjadi kode khusus atau panggilan universal untuk mata-mata wanita.

Baca Juga:  Promo Baru dari Halloween Kills Berfokus pada Para Jagoan Wanita Film Tersebut

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.