Universal Mengumumkan Acara Peluncuran Trailer Perdana Fast & Furious 9

1446

Trailer perdana Fast & Furious 9 dipastikan akan rilis pada 31 Januari 2020. Dalam rangka untuk mendapatkan sebanyak mungkin penoton yang menyaksikan promo pertama dari sekuel yang sangat dinanti-nantikan tersebut, pihak studio mengadakan konser di Florida. Para pemeran film tersebut akan hadir untuk mempresentasikan trailer tersebut, bersama dengan konser mini dari Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Puth, Ozuna, dan Ludacris. Acara konser akan berlangsung di Miami, Florida, tetapi belum ada venue lain yang diumumkan saat ini.

Fast & Furious 9 telah merampungkan proses syuting pada bulan November. Jadi, ini adalah cara sempurna untuk meluncurkan kampanye promosi sekuel ini. Untuk menghadiri acara tersebut, penggemar dapat menuju ke akun Instagram resmi film ini dan mengisi formulir.

Fast & Furious 9 yang akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Anna Sawai, John Cena, Charlize Theron, Michael Rooker dan Dame Helen Mirren.

Fast and Furious adalah franchise film dengan pendapatan tertinggi kesembilan sepanjang masa, dengan nilai total $5,89 miliar diperoleh melalui sembilan film, termasuk spin-off Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang meraup $ 759 juta di box office di seluruh dunia awal tahun ini, dengan $173,8 juta datang dari Amerika Utara dan $585,1 juta dari pasar internasional.

 

Baca Juga:  Tonton Aksi Gila Mobil-Mobil Keren di F9 Ini!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.