Universal Kembali Rilis TV Spot Keren untuk Hobbs & Shaw

739

Universal Pictures telah merilis sebuah tv spot baru untuk film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Spot ini menampilkan beberapa aksi keren seperti menyoroti keahlian Brixton Lore (Idris Elba) yang luar biasa ketika ia dengan mudah dan lancar meluncur di bawah truk.

Spinoff Fast & Furious dari Universal Picture ini sepertinya akan menjadi sebuah film yang sangat fun yang dengan cerdas memanfaatkan chemistry antara karakter Dwayne Johnson dan Jason Statham dengan meraciknya menjadi sebuah film aksi musim panas yang sempurna.

Selain ketiga bintang utama tersebut di atas, film ini dibintangi juga oleh Vanessa Kirby (The Crown), Eiza Gonzalez (Baby Driver) dan Eddie Marsan.

Secara resmi berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini mempertemukan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk bergabung dalam film yang digambarkan sebagai kisah “buddy cop” dengan aroma film yang mengingatkan pada Lethal Weapon dan Tango & Cash. Universal merekrut sutradara, Deadpool 2 David Leitch untuk mengarahkan film ini.

Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Baca Juga:  Tv Spot Baru Ad Astra Telah Dihadirkan oleh Fox



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.