Universal Akhirnya Menetapkan Tanggal Rilis dari Film Terbaru Scott Derrickson, The Black Phone

152

Universal dan Blumhouse Productions akhirnya menetapkan tanggal rilis dari film  terbaru sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson yang berjudul Black Phone. Film horor-thriller ini akan dirilispada tanggal 2 Januari 2022 mendatang.

Black Phone berfokus pada seorang anak laki-laki yang diculik, John Finney, dan disembunyikan di ruang bawah tanah oleh seorang pembunuh. Finney terkunci di ruang bawah tanah yang penuh dengan noda darah dari setengah lusin anak-anak lain yang telah dibunuh. Di ruang bawah tanah tersebut terdapat sebuah telepon antik yang sudah tidak berfungsi, tetapi masih dapat berdering di malam hari dengan panggilan dari orang mati.

Sebelumnya, aktor yang pernah berkolaborasi dengan Derrickson di Sinister, Ethan Hawke (First Reform) dikabarkan telah bergabung dengan proyek yang naskahnya sedang ditulis oleh Derrickson bersama dengan C. Robert Cargill tersebut. FYI, naskahnya akan didasarkan/dikembangkan dari cerpen yang ditulis oleh Joe Hill.

Film ini akan menjadi proyek kembalinya Derrickson ke genre horor. Sebelumnya ia pernah mengarahkan Sinister, The Exorcism of Emily Rose, dan Deliver Us From Evil yang cukup sukses sebelum beralih ke film superhero milik Marvel Studios, Doctor Strange.

 

Baca Juga:  Poster Baru Jurassic World: Dominion Ungkap Extended Preview dari IMAX



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.