Universal akan Meremake Film Van Helsing dengan Bantuan James Wan & Julius Avery

429

Seperti kita ketahui Universal Pictures tampaknya telah menemukan jalannya yang tepat menuju kesuksesan dalam merevitalisasi koleksi film Monster mereka setelah sukses dengan The Invisible Man dan sejumlah proyek menjanjikan yang sedang dikerjakan. Kini mereka bermitra dengan James Wan dan Julius Avery (Overlord) untuk mengembangkan film baru Van Helsing.

Proyek film yang berseting di dunia pemburu monster, akan ditulis ulang oleh Avery dari naskah asli yang sebelumnya dikerjakan oleh Eric Pearson (Black Widow, Godzilla vs. Kong). Film baru ini akan disutradarai oleh Avery sementara Wan (The Conjuring Universe) akan menjadi produser bersama dengan Michael Clear.

Karakter Van Helsing, yang pertama kali muncul dalam novel legendaris Bram Stoker, Dracula, telah diperankan oleh sejumlah bintang selama bertahun-tahun termasuk Edward Van Sloan, Peter Cushing, Laurence Olivier, Anthony Hopkins dan Thomas Kretschmann. Namun yang paling dikenal mungkin dalam film tahun 2004 yang ditulis dan disutradarai oleh Stephen Sommers (The Mummy) dan dibintangi oleh Hugh Jackman.

 

Baca Juga:  CW akan Hadirkan Premiere Spesial untuk Serial Superman & Lois



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.