Universal akan Mereboot Film Twister dengan Sutradara Joseph Kosinski

604

Pada akhir 90-an adalah sebuah era dimana terdapat “kebangkitan” dalam genre bencana alam dan salah satu yang terbaik di era tersebut adalah Twister yang rilis di tahun 1996. Film ini dibintangi Bill Paxton dan Helen Hunt dan berhasil mencapai kesuksesan box office. Dan oleh karena itu, Universal Pictures sedang merencanakan reboot dari blockbuster tersebut dengan merekrut sutradara Joseph Kosinski (Top Gun: Maverick).

Film Twister diarahkan oleh sutradara Speed, Jan De Bont, dengan Steven Spielberg (Jaws) sebagai eksekutif produsernya dengan naskah yang ditulis bersama oleh Anne-Marie Martin (Prom Night) dan Michael Crichton.

Pada saat dirilis di tahun 1996, Twister cukup sukses dalam pendapatan box office, dengan meraup lebih dari $495 juta di box office global dengan estimasi anggaran sekitar $88-92 juta dan menerima ulasan beragam dari para kritikus, yang semuanya memuji efek khusus film ini. Film ini bahkan dijadikan atraksi  di taman hiburan Universal Studios, Florida pada tahun 1998 tetapi kini telah ditutup pada tahun 2015.

 

Baca Juga:  Zazie Beetz Bergabung dengan Brad Pitt dalam Proyek Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.