Underworld 5 Segera Diproduksi

1634

Proses pengambilan gambar dari sekuel terbaru dari franchise tentang perseteruan pihak Vampir dan kaum Lycan, Underworld 5 akan segera dimulai di Praha. Bintang utama franchise ini, Kate Beckinsale akan kembali berperan sebagai Selene. Proses syuting di ibukota Republik Ceko tersebut direncanakan akan memakan waktu 10 minggu dan judul sementara untuk proyek sekuel ke-4 dari franchise Underworld ini adalah Underworld: Next Generation.

Film ini akan berkisah tentang kelanjutan dari film Underworld: Awakening dimana Selene, David dan Eve berhasil meloloskan diri dari masalah diakhir film dan berencana untuk mencari Michael, sang Lycan Hybrid kekasih Selene yang sudah terlebih dahulu melarikan diri. Underworld: Next Generation disutradarai oleh Anna Foerster sutradara serial televisi Outlander dan Criminal Minds. Foerster akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Cory Goodman (The Last Witch Hunter, Priest).
Theo James (The Divergent Series) akan kembali berperan sebagai David karakter yang dimainkannya dalam Underworld: Awakening, Tobias Menzies (“Outlander”, “Rome”) akan berperan sebagai pimpinan baru dari kaum Lycan, Lara Pulver (“Sherlock”) akan berperan sebagai Vampir yang ambisius, and Charles Dance (“Game of Thrones”) Thomas. Kemudian ada James Faulkner (“Game of Thrones”), Peter Andersson (The Girl with the Dragon Tattoo), Clementine Nicholson, Bradley James (“Damien”) dan Daisy Head (Fallen) yang akan meramaikan proyek sekuel ke-4 dari franchise Underworld ini.

Baca Juga:  50 First Dates, Mengajarkan Bahwa Cinta Memang Butuh Pengorbanan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.