Umat Manusia Berjuang untuk Masa Depan di Trailer 2067

2362

Trailer dan poster baru untuk film 2067 telah diluncurkan oleh RLJE Films. Film ini m,erupakan arahan dari dari Seth Larney, seorang seniman efek visual yang telah berganti haluan menjadi sutradara dalam beberapa tahun terakhir. Dalam film ini, Larney berusaha menghidupkan sebuah kisah epik fiksi ilmiah yang dipimpin oleh Kodi Smit-McPhee (Dark Phoenix, The Road) dan Ryan Kwanten (True Blood, The Oath). Seperti yang bisa kita lihat dari trailernya, Larney telah melukis pemandangan masa depan yang secara visual mengesankan tetapi cenderung suram.

Trailer ini dibuka dengan memberi kita gambaran tentang dunia hampir 50 tahun dari sekarang. Umat manusia kehabisan oksigen. Orang-orang sekarat dan semuanya tampak mengerikan. Tapi kemudian dua sosok karakter utama yang diperankan oleh Kodi Smit-McPhee dan Ryan Kwanten diberikan kesempatan yang mungkin bisa menyelamatkan planet ini. Untuk melakukannya, misi berani yang melibatkan perjalanan waktu harus dilakukan. Namun beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana dan, seperti yang diharapkan, dan melintasi waktu memiliki konsekuensi.

Seperti judulnya, film ini bersetting pada tahun 2067. Bumi telah dirusak oleh perubahan iklim dan umat manusia sekarang hidup dengan oksigen buatan. Penyakit yang disebabkan oleh oksigen sintetis membunuh orang dan satu-satunya harapan kesembuhan datang dalam bentuk pesan dari masa depan. “Kirim Ethan Whyte,” pesan itu berbunyi. Ethan sendiri adalah seorang pekerja terowongan bawah tanah, tiba-tiba menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya yang tidak diketahui karena dia harus berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

2067 akan tayang melalui VOD pada 2 Oktober 2020.

 

Baca Juga:  Ini Dia Film Paling Menakutkan Menurut Sebuah Studi Ilmiah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.