Uma Thurman Bergabung dengan Serial Suspicion

760

Apple TV+ dikabarkan akan memproduksi/meremake serial drama dari Israel, False Flag. Serial yang akan menggunakan judul Suspicion ini akan dibintangi oleh Uma Thurman (Pulp Fiction, Kill Bill) sebagai pemeran utamanya.

Suspicion merupakan serial thriller penuh ketegangan tentang penculikan putra seorang pengusaha wanita Amerika (Thurman). Penculikan Leo yang berumur 21 tahun dari sebuah hotel besar kelas atas di pusat New York ditangkap dalam video dan menjadi viral. Dengan cepat, empat warga negara Inggris yang menginap di hotel menjadi tersangka utama. Tetapi apakah mereka bersalah karena berada di tempat yang salah pada waktu yang salah?

Serial ini juga akan dibintangi Kunal Nayyar (The Big Bang Theory), Noah Emmerich (The Americans), Georgina Campbell (Black Mirror), Elyes Gabel (Scorpion), Elizabeth Henstridge (Agents of SHIELD) dan Angel Coulby (Dancing On The Edge).

Sedangkan serial aslinya mengikuti kisah lima warga negara Israel, yang tiba-tiba menemukan diri mereka sebagai tersangka utama dalam kasus penculikan terkenal. Ketika outlet berita berulang kali menyiarkan nama dan foto mereka, upaya mereka untuk menyangkal semuanya menjadi sia-sia โ€“ liputan-liputan tersebut membuat mereka terjebak dalam pusaran publisitas.

 

Baca Juga:  WB Ungkap Trailer Seru dari Space Jam: A New Legacy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.