Tyrese Gibson

Tyrese Gibson Memperkeruh Kisruh Franchise Fast & Furious

752

Tyrese Gibson

Kemelut antara dua bintang franchise Fast & Furious, Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson semakin dalam. Sebelumnya Gibson mengatakan bahwa Johnson telah merusak keharmonisan “keluarga” Fast & Furious dengan memaksa pihak studio untuk membuat sebuah spinoff berdasarkan karkater Hobbs yang diperankan oleh mantan pegulat WWE tersebut.

Kini ia kembali mengultimatum pihak studio bahwa ia tidak akan tampil di film Fast 9 jika masih ada Johnson di proyek tersebut. Hal tersebut “diumumkan” oleh aktor yang juga penyanyi ini di akun Instagram pribadinya. Sepertinya pilihan tersebut tidak terlalu susah bagi pihak Universal, mengingat nama Johnson lebih menjual. Jadi apakah karakter Roman Pearce tidak akan hadir lagi di film selanjutnya dari franchise ini?

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

Seperti kita ketahui, selama masa produksi film kedelapan yang berjudul The Fate of the Furious, Johnson juga pernah berseteru dengan Vin diesel yang merupakan “pemimpin” franchise ini. Jadi apakah aktor ini benar-benar membuat perpecahan di jajaran cast Fast & Furious?

Baca Juga:  Gal Gadot akan Membintangi Proyek Meet Me in Another Life

Seri ke sembilan dan ke sepuluh berturut-turut akan tayang tanggal 10 April 2020 dan 2 April 2021.