Tyrese Gibson Baku Hantam dengan Teroris di Rogue Hostage

208

Vertical Entertainment telah merilis sebuah trailer resmi untuk film Rogue Hostage, yang dibintangi oleh Tyrese Gibson (Fast & Furious) dan John Malkovich (In the Line of Fire, Mile 22). Film yang naskahnya ditulis oleh Mickey Solis dan disutradarai oleh Jon Keeyes ini menjanjikan aksi seru dan menegangkan seputar krisis penyanderaan.

Rogue Hostage mengikuti kisah seorang ayah tunggal yang merupakan mantan anggota Marinir bernama Kyle Snowden (Tyrese Gibson). Ia harus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan PTSD. Saat berhenti rutin untuk pekerjaannya di Layanan Perlindungan Anak, Kyle mendapati dirinya dan sekelompok orang tak berdosa terjebak di dalam toko ayah tirinya selama penyanderaan oleh maniak militan bernama Eagan Raize.

Latar belakang kejadian ini kemudian mulai menjadi jelas terkait balas dendam penuh kekerasan Eagan terhadap ayah tiri Kyle, Anggota Kongres Sam Nelson (John Malkovich). Eagan kemudian mengancam nyawa semua orang di dalamnya, termasuk putri kecil Kyle. Dalam perlombaan melawan waktu, Kyle harus bertempur melawan teroris serta iblis pribadinya untuk mengamankan toko dan menyelamatkan semua orang.

Selain Gibson dan Malkovich, Rogue Hostage juga dibintangi oleh Michael Jai White, Christopher Backus, Luna Lauren Velez, dan Holly Taylor. Film thriller aksi ini akan hadir di bioskop tertentu dan On Demand pada tanggal 11 Juni 2021.

 

Baca Juga:  Promo Anyar Luca Membawa Kita ke Kota Fiksi Portorosso



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.