Tye Sheridan akan Beradu Akting dengan Ben Affleck di The Tender Bar yang diarahkan oleh George Clooney

1553

Aktor muda yang pernah tampil dalam film X-Men dan Ready Player One, Tye Sheridan dikabarkan sedang bernegosiasi untuk terlibat dalam proyek film yang akan diarahkan oleh George Clooney yang berjudul The Tender Bar. Sheridan akan beradu akting dengan sahabat Clooney, Ben Affleck dalam proyek ini. Ia akan memerankan karakter anak muda bernama Moehringer, sementara Affleck akan memerankan pamannya, Charlie.

Kisah film ini diangkat dari memoar JR Moehringer yang ceritanya berpusat pada seorang anak laki-laki yang tumbuh besar di Long Island dan sedang mencari ayahnya di bar lokal, namun ia malah membangun hubungan dengan pelanggan di bar yang dia temui yang dianggap sebagai sosok ayah dan mencoba menemukan cara untuk melangkah maju dalam hidupnya dan menerima cinta dari seorang ibu tunggal.

Tidak jelas apakah Clooney berencana untuk berakting dalam proyek film tersebut, namun sepertinya ia akan ikut berperan dalam kapasitas tertentu. Dia telah membintangi setiap film yang telah dia sutradarai olehnya sendiri dengan pengecualian Suburbicon yang dibintangi oleh Matt Damon.

Sheridan sendiri baru saja berakting dalam serial Wireless yang diproduseri oleh Steven Soderbergh dan dia akan segera terlihat bersama Oscar Isaac dalam film thriller The Card Counter. Sheridan juga beradu akting dengan Colin Farrell dalam film thriller sci-fi Voyagers yang diarahkan oleh Neil Burger, dan ia baru-baru ini berperan dalam film The Things They Carried bersama Tom Hardy dan Pete Davidson.

 

Baca Juga:  Tanggal Rilis Trailer The Matrix Resurrections Terungkap Bersama dengan First Look dari Neo



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.