Wonder Woman

Twitter Justice League “Memperkenalkan” Wonder Woman

746

Wonder Woman

Dari semua superhero yang akan tampil dalam film Justice League, mungkin yang paling menjadi favorit para penggemar adalah karakter Wonder Woman. Putri dari Themyscira ini telah mencuri perhatian dan membuat takjub para fans dengan penampilannya di film solo perdananya musim panas yang lalu.

Kini ia akan kembali hadir untuk membantu rekan-rekannya dalam film Justice League di musim gugur ini. Diana akan bergabung dengan Batman, Flash, Aquaman dan Cyborg. Untuk memberi dukungan terhadap karakter ini dan sedikit memberi penjelasan mengenai asal mulanya, Warner Bros. melalui akun Twitter resmi Justice League meluncurkan sebuah klip mengenai origin story karakter ini.

Baca Juga: Para Superhero Tampil Full Komik di Poster IMAX Justice League

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja