drakor mouse

tvN Ungkap Jajaran Lengkap Pemeran Utama dari Serial Drama Terbaru Mereka, Mouse

770

Drama terbaru dari tvN yang berjudul Mouse telah secara resmi mengumumkan jajaran pemeran utamanya! Mouse adalah drama misteri baru yang mendebarkan dengan latar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Lee Seung Gi sebelumnya dipastikan akan membintangi drama tersebut sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pendatang baru yang sangat percaya pada keadilan dan sangat baik. Namun, seluruh hidupnya akan terbalik karena kejadian tak terduga selama perburuannya terhadap pembunuh berantai yang membuat ketakutan seluruh negara.

Kemudian ada Lee Hee Joon yang akan berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda. Bertekad untuk membalas pembunuhan orang tuanya, Go Moo Chi tidak peduli tentang hukum atau melakukan sesuatu berdasarkan peraturan, dan dia bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk menangkap penjahat.

Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin

Sedangkan Park Ju Hyun akan berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA tangguh yang tinggal sendirian dengan neneknya dan ahli dalam seni bela diri. Setiap kali dia bertemu dengan polisi Jung Ba Reum, keduanya berakhir dengan pertengkaran lucu satu sama lain. Setelah itu ada Kyung Soo Jin yang akan tampil dalam drama tersebut sebagai Choi Hong Joo, seorang sutradara berbakat yang dikenal sebagai “Sherlock Hong Joo.” Dia juga menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan seorang pembunuh selama masa kecilnya.

Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan, dan PO

Jajaran pemeran lain Mouse adalah Ahn Jae Wook yang akan berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal Han Seo Joon, sementara Kim Jung Nan akan berperan sebagai istrinya Sung Ji Eun. P.O dari Block B, akan berperan sebagai detektif rookie yang bekerja di bawah Go Moo Chi.

Baca Juga:  Setelah Trailer Perdana yang Cukup Fenomenal, Kini WB Rilis Sejumlah Poster Keren The Suicide Squad

Mouse saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.