tvN Ungkap Dua Poster Keren dari Serial Thriller Flower of Evil

2335

Dua buah poster promo keren dari serial drama thriller milik tvN yang berjudul Flower of Evil telah diluncurkan. Kedua poster tersebut memperlihatkan dua tokoh utama serial ini dalam dua versi yang sangat bertolak belakang. Serial ini terkenal dengan tagline “Bagaimana jika suamimu, seseorang yang kamu cintai selama 14 tahun, dicurigai sebagai pembunuh berantai?”

Flower of Evil akan menceritakan kisah Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi, seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai pembunuh berantai, dan istrinya Cha Ji Won yang diperankan oleh Moon Chae Won, seorang detektif yang mulai curiga terhadap dia. Mereka harus melewati kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Dalam lingkaran kehidupan mereka juga terdapat ada Do Hae Soo (Jang Hee Jin), putri seorang pembunuh berantai yang harus bersaing dengan masa lalunya yang mengerikan, dan Kim Mu Jin (Seo Hyun Woo), seorang reporter yang akan melakukan apa saja untuk berita eksklusif.

Kedua poster itu dihadirkan serupa namun sangat berbeda. Versi romantis menunjukkan siluet Baek Hee Sung dan Cha Ji Won saat mereka melihat ke mata masing-masing, ekspresi mereka tersembunyi oleh sinar matahari serta mereka saling membelai secara alami, seperti yang seharusnya diperlihatkan oleh pasangan yang telah menikah selama 14 tahun.

Namun, dalam versi poster yang lebih “terbulka,” wajah mereka dapat terlihat dengan jelas, dan ekspresi mereka bukanlah cinta, melainkan pengkhianatan. Tatapan Baek Hee Sung memberi kesan bahwa sesuatu yang dia sembunyikan telah terungkap, dan Cha Ji Won menatap balik padanya dengan mata yang tidak pasti dan ketakutan.

Bergabung dengan empat pemeran utama di atas untuk serial ini adalah Kim Ji Hoon, Choi Byung Mo, Son Jong Hak, Nam Gi Ae, Yoon Byung Hee, Im Chul Hyung, Choi Dae Hoon, Choi Young Joon, Kim Soo Oh, Jo Kyung Sook, Yang Hye Jin, Im Na Young, dan aktris cilik Jung Seo Yeon.

Baca Juga:  Trailer Perdana Stargirl Season 2 Perkenalkan Putri Green Lantern

Flower of Evil Direncanakan untuk tayang pada bulan Juli mendatang.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.