TV Spot Super Bowl Alita: Battle Angel Hadirkan Pertarungan Seru Para Android

604

20th Century Fox telah merilis sebuah tv spot keren Alita: Battle Angel versi Super Bowl. Klip promo ini menampilkan berbagai cuplikan baru dari film ini yang memperlihatkan ketangguhan sang protagonis, Alita. Ia sepertinya sudah siap bertarung dengan lawan-lawannya dalam mempertahankan keutuhan dunianya dari serangan para Android.

James Cameron (Avatar) dan Robert Rodriguez (Sin City) mencoba menciptakan pahlawan baru dalam Alita: Battle Angel, sebuah film yang mempunyai kisah penuh harapan, cinta, dan perjuangan. Dengan setting beberapa abad di masa depan, Alita (Rosa Salazar) yang terbengkalai ditemukan di tempat sampah Iron City oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter cyber yang penuh kasih yang membawa cyborg tersebut ke kliniknya. Ketika Alita terbangun dia tidak ingat siapa dirinya, dia juga tidak mengenal dunia sekitarnya.

Ketika ia belajar untuk menavigasi kehidupan barunya, Ido mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius sementara seorang teman baru, Hugo (Keean Johnson), menawarkan sebaliknya, untuk membantu memicu ingatannya. Saat itulah Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarga yang ia cintai. Bertekad untuk mengungkap kebenaran, Alita memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah ketidakadilan di dunia yang gelap dan korup ini.

Baca Juga:  Taron Egerton Belajar Memanah di Klip Terbaru Robin Hood



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.