TV Spot Baru Venom Soroti Perubahan Eddie Brock

1596

Karakter Eddie Brock merupakan salah satu tokoh sentral dalam film Venom dan kali ini Sony merilis sebuah tv spot yang memfokuskan pada karakter ini. Brock merupakan induk semang dari alien simbiotik dan klip promo ini memberikan bagai mana perubahannya menjadi sosok “monster” yang menyeramkan. Meskipun tidak banyak adegan baru yang ditampilkan di promo ini, Sony masih tetap dapat menambah antusiasme penggemar film ini.

Karakter Venom pertama kali muncul dalam buku komik sebagai kostum alien yang dikenakan oleh Spider-Man di The Amazing Spider-Man # 252 pada tahun 1984. kemudian meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan reporter Eddie Brock dan berubah menjadi antihero dikenal sebagai Venom. Dalam beberapa kisah terbaru, symbiote Venom telah bergerak di antara beberapa host, termasuk Mac Gargan (atau The Scorpion) dan teman SMA Peter Parker, Flash Thompson.

Venom akan menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock, induk semang simbiotik Venom bersama dengan Michelle Williams (The Greatest Showman), Riz Ahmed (Rogue One: A Star Wars Story), Jenny Slate (Zootopia) dan Woody Harrelson (Hunger Games, True Detective).

Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg (Pain & Gain, Jumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2), Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Baca Juga:  Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar