TV Spot Baru The Lion King Memberi Pandangan Lebih Dekat untuk Timon dan Pumbaa

1248

Walt Disney Pictures telah merilis TV spot baru untuk adaptasi live-action mereka yang akan datang dari The Lion King. Promo ini menampilkan cuplikan baru tentang sahabat karib Simba yang paling dipercaya,  Timon dan Pumbaa, yang disuarakan oleh Billy Eichner dan Seth Rogen. Sejumlah adegan kocak yang melibatkan dua karakter ceria ini ditampilkan dalam spot ini salah satunya adalah ketika mereka dijadikan mangsa oleh kawanan Hyena.

Sutradara Jon Favreau membawa The Lion King melakukan perjalanan ke sabana Afrika di mana seorang calon raja harus mengatasi pengkhianatan dan tragedi untuk mengambil tempat yang selayaknya di Pride Rock. Film yang sangat dinanti-nantikan dibuka di bioskop pada 19 Juli mendatang.

Seperti kita ketahui The Lion King akan mengisahkan tentang kerajaan binatang yang dipimpin oleh para singa. Deretan cast pengisi suaranya adalah Donald Glover (Atlanta, Solo: A Star Wars Story) sebagai Simba, Beyoncé Knowles-Carter (Dreamgirls) sebagai Nala, James Earl Jones (Rogue One: A Star Wars Story, Field of Dreams) sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor (Twelve Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Scar, dan Alfre Woodard (Juanita, Marvel’s Luke Cage) sebagai ibu Simba yang bernama Sarabi. Kemudian ada JD McCrary (Tyler Perry’s The Paynes, Vital Signs) sebagai Simba muda dan Shahadi Wright Joseph (Hairspray Live, Broadway’s “The Lion King”)  sebagai Nala muda.

Untuk melengkapi karakter para “singa” tersebut, Disney juga menambahkan John Kani (Coriolanus, Captain America: Civil War) sebagai Rafiki, John Oliver (Last Week Tonight with John Oliver, The Daily Show with Jon Stewart) sebagai Zazu, Seth Rogen (Sausage Party, Neighbors) sebagai Pumbaa, dan Billy Eichner (Billy on the Street, American Horror Story)  sebagai Timon. Sedangkan para hyena diwakili oleh Florence Kasumba (Emerald City, Black Panther) sebagai Shenzi, Eric André (The Eric André Show, Man Seeking Woman) sebagai Azizi, dan Keegan-Michael Key (Predator, Friends from College) sebagai Kamari.

Baca Juga:  Keren! Timo Tjahjanto akan Garap Proyek Reboot Under Siege



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.