TV Spot Baru Shazam! Telah Dirilis

880

Shazam! mungkin baru akan tayang pada tahun 2019 mendatang, namum para fans sudah sangat antusias dalam menyambut film ini ketika melihat trailer perdana yang diluncurkan pada ajang San Diego Comic-Con yang lalu. Kini pihak Warner Bros. kembali meluncurkan sebuah promo TV Spot yang berdurasi 60 detik. Mereka sepertinya ingin menjaga momentum dan hype penggemar terhadap film superhero milik DC ini.

Namun sayangnya, hampir tidak ada adegan baru yang diselipkan oleh Warner Bros. di dalam promo ini. Hanya rangkuman dengan sedikit nuansa berbeda dari trailer perdana Shazam! yang ditampilkan di promo ini. Setidaknya mereka kembali menegaskan bahwa penyajian film ini akan berbeda dengan film-film DCEU lainnya yang terlihat lebih kelam dan suram.

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir menlalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Asher Angel akan memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Film ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2019.

Baca Juga:  Trailer Perdana Chaos Walking Membawa Tom Holland & Daisy Ridley Ke Dunia Baru yang Mengerikan