TV Spot Baru Captain Marvel Perkenalkan Kapten Baru

1696

Marvel Studios telah merilis Tv Spot baru untuk film Captain Marvel yang sangat mungkin menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Spot ini menyoroti kekuatan super sang pahlawan dengan sajian yang lebih segar. Klip yang berjudul “A New Captain” ini juga seakan menegaskan bahwa ada seorang Kapten baru di MCU.

Captain Marvel mengikuti petualangan Carol Danvers (Brie Larson) saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Berlatar tahun 1990-an, film ini adalah petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Dalam film ini, Brie Larson ditemani oleh Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, dengan Annette Bening, dan Jude Law. Mengulang peran mereka dari Guardians of Galaxy adalah Djimon Hounsou dan Lee Pace, dan kembali lagi ke film Marvel Studios adalah Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Film Marvel ini diarahkan oleh duo penulis dan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck, yang pernah menggarap Mississippi Grind dan Half Nelson. Sekumpulan penulis keren menulis skenario filmnya, termasuk Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Penjaga Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), Liz Flahive & Carly Mensch (Glow) serta Anna Boden & Ryan Fleck.

Captain Marvel akan Tayang di Bioskop pada tanggal 8 Maret ini.

Baca Juga:  Simak Trailer The Reckoning, Film Horor Terbaru dari Sutradara Hellboy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.