Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2

320

Setelah menggoda penggemar dengan berbagai materi pemasaran dari film Space Jam 2, akhirnya Warner Bros. merilis trailer anyar dari film tersebut. Trailer baru dari film berjudul lengkap Space Jam: A New Legacy tersebut memberikan gambaran yang lebih jelas terhadap tim Tune Squad, the Goon Squad, dan para cameo di jajaran “penonton” pertandingan.

Trailer Space Jam 2 ini menampilkan beberapa adegan baru yang penuh aksi saat LeBron James dan Tune Squad bersiap untuk terlibat permainan dengan taruhan tertinggi dalam hidup mereka. Penggemar dapat melihat Wile E. Coyote terjebak dalam alat jebakan, Granny yang sibuk minum selama paruh waktu, dan Yosemite Sam menembak bola basket dengan senjatanya. Trailer terbaru ini juga menampilkan Zendaya sebagai suara baru Lola Bunny. Selain itu, trailer ini juga terus meningkatkan tensi antara Tune Squad melawan Goons, yang terdiri dari “campuran” pemain all-star dari NBA dan WNBA.

Dalam film ini, LeBron James akan berperan sebagai versi fiksi dari dirinya bersama dengan Sonequa Martin-Green yang berperan sebagai sang istri, Kamiyah, serta Don Cheadle, Cedric Joe, Ceyair J. Wright, dan Harper Leigh Alexander. Sedangkan para aktor yang menyuarakan karakter Looney Tunes adalah Eric Bauza (Bugs, Daffy, Marvin the Martian, Tweety), Jeff Bergman (Sylvester, Foghorn Leghorn), Zendaya (Lola), dan Gabriel Iglesias (Speedy Gonzales).

Sedangkan para pemain basket professional yang ikut terlibat dalam sekuel ini adalah Damian Lillard dari Portland Trailblazers, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, Klay Thompson dan Draymond Green dari Golden State Warriors, Kyle Kuzma dari Los Angeles Lakers, Chris Paul dari Phoenix Suns, Diana Taurasi dari Phoenix Mercury, serta duo dari Los Angeles Sparks, Chiney, dan Nneka Ogwumike.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam

Space Jam 2 mengikuti James dan putranya yang masih kecil Dom (Joe) terjebak di ruang virtual oleh algoritma nakal bernama AI-G Rhythm (Cheadle), dan satu-satunya cara untuk pulang adalah dengan bekerja sama dengan Bugs, Daffy, Porky, Lola, dan sisa geng Looney Tunes lainnya untuk mengalahkan tim juara digital AI-G.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.