Tujuh Serial Netflix April Wajib Tunggu

312

Tinggal beberapa hari lagi kita akan meninggalkan bulan Maret dan memasuki bulan April. Seperti bulan-bulan sebelumnya, Netflix memiliki beberapa serial unggulan yang akan memulai debut penayangannya. Untuk itu dalam artikel ini kami hadirkan tujuh serial baru Netflix yang layak ditunggu di bulan April.

 

Prank Encounter

Bintang Stranger Things Gaten Matarazzo sejenak meninggalkan dulu aksi menghadapi demogorgonnya yang menakut-nakuti banyak orang dengan menggantinya menjadi gelak tawa lewat acara pranknya di serial Netflix April ini. Di sini, ia akan memilih dua orang asing dalam sebuah kesempatan sekali seumur hidup yag mencampurkan ketakutan dengan kelucuan, dan telah dideskripsikan sebagai acara lelucon kamera tersembunyi paling rumit yang pernah dibuat hingga saat ini.

 

Worn Stories

Pertunjukan serial Netflix April baru yang indah ini setiap episodenya membuka lemari pelbagai kelompok orang beragam latar untuk mengungkap cerita berharga tentang makna di balik pakaian mereka. Sinopsisnya berbunyi: “Baik itu sepasang sepatu bot yang melambangkan kelangsungan hidup, gaun yang melambangkan pemulihan, atau seragam yang menegaskan kembali identitas, serial ini menerangi kehidupan pemakainya melalui cerita berhubungan pakaian yang disayangi.”

 

This is a Robbery

Pada tahun 1990, pencurian benda-benda seni terbesar dalam sejarah berhasil dilakukan, dan karya-karya Rembrandt dan Vermeer di antaranya, dengan nilai gabungan mencapai setengah miliar dolar, dicuri dan tidak pernah ditemukan. Lantas, di mana karya seni berharga itu sekarang? Siapa pelakunya? Dan, apakah benda-benda itu akan bisa dikembalikan?  Serial Netflix April dokumenter berjumlah empat episode ini akan mencoba menjawab semua pertanyaan itu dan banyak hal lain.

 

Shadow and Bone

Diangkat berdasarkan seri novel laris Girshaverse karya Leigh Bardugo, kisah fantasi baru ini akan bercerita tentang seorang prajurit rendahan dan yatim piatu, Alina Starkov, yang melepaskan kekuatan luar biasa yang bisa menjadi kunci untuk membebaskan negaranya. Dengan ancaman besar dari Shadow Fold mulai membayangi, Alina harus terpisah dari semua yang ia ketahui untuk berlatih sebagai bagian dari pasukan khusus tentara magis yang disebut Grisha. Tapi, seiring perjuangannya untuk mengasah kemampuannya, ia mendapati bahwa sekutu dan musuh bisa menjadi satu hal yang sama dan apa yang terjadi di dunia tidak sesederhana apa yang terlihat. Musim pertama serial Netflix April Shadow of Bone yang akan mulai diputar perdana pada tanggal 23 April ini akan berjumlah total delapan episode.

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens

 

Dad Stop Embarrassing Me

Jamie Foxx kembali ke jalur komedi lewat serial Netflix April ini. Foxx berperan sebagai Brian Dixon, pebisnis sukses yang baru saja berprofesi sebagai ayah dari putri remajanya, Sasha. Sinopsis serial ini adalah sebagai berikut: Bertekad menjadi ayah terbaik semaksimal mungkin, Brian akan membutuhkan semua bantuan yang bisa ia dapat dari ayahnya dan saudarinya – sedangkan Sasha membutuhkan segala bantuan yang bisa diperolehnya untuk dapat berurusan dengan sang ayah. Serial ini diinspirasi dari kehidupan nyata sang aktor dengan putrinya, Corinne.

 

The Wedding Coach

Jika Anda menggemari acara reality show tentang pernikahan, serial ini bisa jadi pilihan menarik bagi Anda. Sinopsis acara ini adalah sebagai berikut: Pernikahan adalah sebuah momen yang indah hal ini dikarenakan perayaannya, namun meski seperti apa yang diucapkan majalah bridal, bahwa proses perencanaan suatu pernikahan adalah momen yang kontras berbeda dengan perayaannya. Setelah berhasil melangkah ke pelaminan dengan pernikahannya sendiri, komedian Jamie Lee dalam misi kocak dan menghangatkan untuk membantu para pasangan agar berhasil mengatasi tekanan emosi, dan terkadang situasi serta ekspektasi yang konyol dalam upaya menghasilkan upacara pernikahan yang megah.

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.