Tujuh Aksi Sadis yang Dilakukan Oleh Joker

5220

Jika para kriminal Gotham City melakukan aksinya demi tujuan tertentu, semua tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Joker. Hal itulah yang membuat rencana serta tindakannya sulit untuk diprediksi. Bahkan, ia tidak segan-segan melakukan beragam aksi di luar batas, demi kesenangannya sendiri! Beberapa di antaranya bisa Anda lihat berikut ini.

MENGULITI BAWAHANNYA HIDUP-HIDUP


Can be found in: Joker
Setelah dibebaskan dari Arkham Asylum oleh mantan bawahannya, Monty, Joker pun diajak menuju strip club miliknya. Meski awalnya biasa saja, situasi berubah ketika Monty menyewa Harley Quinn sebagai salah satu penari di klubnya. Karena merasa tidak senang, sang villain menguliti Monty hidup-hidup dari leher ke bawah, dan memaksanya naik ke atas panggung.

MENYEBABKAN BARBARA GORDON LUMPUH


Can be found in: Batman: The Killing Joke
Dengan santainya, Joker menembak Barbara Gordon saat berada di rumahnya sendiri, sebelum si gadis sempat bereaksi. Serangan itulah yang membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Tidak puas sampai di situ, sang Clown Prince of Crime menelanjangi si gadis malang dan memotretnya. Ia kemudian menunjukkan foto-foto tersebut pada ayahnya, James Gordon, dalam usaha untuk membuatnya gila.

MEMBUNUH ISTRI JAMES GORDON


Can be found in: Batman: No Man’s Land
Di tengah runyamnya suasana, akibat gempa berkekuatan besar yang memporak-porandakan Gotham City, Joker memanfaatkan keadaan dengan menculik puluhan bayi. Ketika posisinya diketahui oleh Sarah Essen Gordon, istri dari James Gordon, Joker melemparkan seorang bayi ke arahnya. Meski bisa menahan Joker, Sarah memilih untuk menangkap bayi itu, memudahkan sang villain menghabisi nyawanya tanpa menunjukkan belas kasihan.

MENGHABISI NYAWA JASON TODD


Can be found in: Batman: A Death in the Family
Karena menjadi korban pemerasan, Sheila Haywood terpaksa menjebak anaknya sendiri yakni Jason Todd, selaku pemilik gelar Robin kedua. Dengan brutal, Joker memukuli sang remaja memakai linggis, lalu meninggalkan Jason dan ibunya untuk mati dalam ruangan berisi bom waktu. Selama bertahun-tahun, Batman dihantui oleh kematian Jason; insiden yang dianggapnya sebagai kegagalan terbesar dalam hidupnya.

Baca Juga:  Justice League Hadirkan Foto Terbaru dari Wonder Woman, Batman dan The Flash

MELEDAKKAN SEKOLAH BERISI ANAK-ANAK


Can be found in: Batman: Cacophony
Akibat memodifikasi Joker Venom menjadi sejenis narkoba baru, Joker pun terlibat dalam perang antargeng dengan Maxi Zeus. Bahkan, untuk menujukkan bahwa ia tidak main-main, sang Crown Prince of Crime melakukan tindakan yang tak terduga. Dengan santainya, penjahat tersebut meledakkan sekolah yang didirikan oleh Zeus, bersama semua murid yang ada di dalamnya!

MEMAKAN SELURUH PENDUDUK TIONGKOK


Can be found in: Superman: Emperor Joker
Berkat kelicikannya, Joker berhasil mendapatkan kemampuan Mister Mxyzptlk untuk merubah realitas. Berkat kemampuan barunya, sang villain pun dapat melakukan apa saja, termasuk menyiksa musuh besarnya yakni Batman, berulang-ulang. Tidak hanya itu, ia pun tidak segan melakukan beragam tindakan keji, termasuk merubah seluruh penduduk Tiongkok menjadi masakan Tionghoa.

MERUBAH SUPERMAN JADI SESOSOK TIRAN


Can be found in: Injustice: Gods Among Us
Superman biasanya dipandang sebagai superhero berbudi luhur, tetapi akibat ulah Joker, sang Man of Steel berubah menjadi penguasa nan lalim! Bagaimana tidak: ia berhasil memanipulasi Superman untuk membunuh istrinya sendiri, Lois Lane, serta anak dalam kandungannya. Kematian Lois pun memicu meledaknya bom nuklir, yang menghancurkan Metropolis. Superman pun berubah menjadi sosok nan kejam akibat kehilangan segalanya.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru. Untuk pemesanan via online, silakan klik banner Joker di sini. Untuk pemesanan langsung via Whatsapp, silakan hubungi 0812-1257-1688.

Mau majalah Cinemags 227 gratis? Caranya gampang: asah pengetahuan kalian tentang Joker di sini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa mendapatkan voucher OVO, GoPay, dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker. Yuk ikutan! [Aseek]

Baca Juga:  Lihat Trailer Penuh Aksi dari Suicide Squad Extended Cut




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.