Triple Frontier Incar Channing Tatum dan Tom Hardy

627

tom-hardy-channing-tatum

Sampai saat ini film thriller mengenai penyelundupan narkoba, Triple Frontier, telah malang melintang dalam proses pengembangan selama lebih dari lima tahun lamanya. Dalam beberapa tahun tersebut sejumlah nama besar pernah disebutkan akan bergabung dalam proyek yang semula akan disutradarai oleh Katheryn Bigelow (Zero Dark Thirty) ini. Sebut saja Tom Hanks (Inferno, Sully), Will Smith (Collateral Beauty, Suicide Squad), dan Johnny Depp (franchise Pirates of the Caribbean, Alice Through the Looking Glass). Kali ini terdengar bahwa Paramount sedang mengincar dua aktor kawakan, Channing Tatum (21 Jump Street) dan Tom Hardy (Mad Max: Fury Road), untuk bergabung dalam Triple Frontier.

Kabar ini diturunkan melalui Deadline beberapa saat yang lalu. Saat ini Tatum dan Hardy masih dalam tahap pembicaran awal dengan tim produksi Triple Frontier. Sejak dua bulan lalu pihak studio sudah melakukan pendekatan dengan kedua aktor ini, namun kata sepakat antara mereka tampaknya belum bisa segera dicapai. Pasalnya, narasumber menyatakan perjanjian ini masih diusahakan karena ada sejumlah konflik jadwal pada beberapa pihak yang terlibat.

Disutradarai oleh J.C. Chandor (Margin Call, All Is Lost), naskah Triple Frontier akan digarap oleh Mark Boal (The Hurt Locker). Sesuai dengan judulnya, Triple Frontier mengambil latar di area perbatasan antara Paraguay, Argentina, dan Brazil, lokasi pertemuan antara Sungai Igazu dan Parana. Di tempat yang disebut dengan “la triple frontera” ini situasinya cukup sulit untuk dipantau dan ini menjadi “surga” bagi organisasi kejahatan.

Baca Juga: Christopher Nolan Hadirkan Trailer Dunkirk yang Sangat Mencekam

Beberapa waktu ini Tatum terlihat membintangi film garapan Joel dan Ethan Coen yang berjudul Hail! Caesar. Berikutnya dia akan kembali hadir dalam Kingsman: The Golden Circle yang berada di bawah bendera 20th Century Fox. Sementara itu, Hardy akan hadir dalam sebuah mini serial berjudul Taboo yang tayang perdana pada 10 Januari mendatang. Hardy juga tidak lama lagi akan hadir dalam sebuah film drama thriller action garapan Christopher Nolan (Inception, The Dark Knight Rises), Dunkirk, bersama dengan Cillian Murphy (Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies), dan Kenneth Branagh (Valkyrie).

Baca Juga:  Lihat Perubahan Ciri menjadi Pejuang Tangguh di Promo Terbaru The Witcher Season 2

Baca Juga: Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017