Trio Karakter Penting The Lord of the Rings akan Muncul dalam Serial Milik Amazon!

914

Amazon saat ini sedang menata kembali kisah dari Middle Earth yang terkandung dalam novel-novel fantasi J.R.R. Tolkien, dan telah diabadikan di layar lebar dalam film adaptasi The Lord of the Rings karya Peter Jackson. Dan baru-baru ini beredar kabar terbaru dari serial Lord of the Rings milik Amazon tersebut yang dihembuskan oleh pengguna Twitter @theoneringnet. Kabar tersebut mengatakan bahwa beberapa karakter penting dari mitologi Tolkien tersebut akan tampil di serial itu, yaitu Sauron, Elrond, dan Galadriel.

Serial Lord of the Rings ini akan fokus pada era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien dengan mengambil era Second Age sebagai setting utamanya. Hal itu menempatkan kisah ini akan sekitar 3.000 tahun sebelum kisah awal film LOTR.  Dan dua episode pertama diarahkan oleh sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, J.A. Bayona.

Apa artinya ini adalah bahwa walaupun Elrond, Galadriel, dan Sauron semuanya telah muncul di The Lord of the Rings, mereka kemungkinan akan menjadi orang yang sangat berbeda, dari segi kepribadian, dalam serial mendatang. Selama era Second Age, Sauron masih memiliki cincinnya dan menggunakan kekuatannya untuk memerintah Middle-Earth sebagai Raja. Sementara itu, Galadriel dan Elrond, alih-alih menjadi penasihat, maish berada di tengah-tengah kesemuanya mencoba menghentikan Sauron mengumpulkan pasukannya dan mengubah semua negeri menjadi pengikut Mordor.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Trial of the Chicago 7 Mengubah Protes Damai Menjadi Bentrokan Penuh Kekerasan

Sebagai informasi, Fellowship of the Rings menggambarkan akhir Second Age, ketika aliansi terakhir antara elf dan manusia menghadapi pasukan Sauron. Second Age meliputi hampir 3.441 tahun, dan itu dimulai setelah pembuangan Morgoth, penguasa gelap sebelum Sauron. Ada banyak potensi cerita pada masa itu, termasuk kebangkitan Sauron, penciptaan One Ring, dan munculnya Ringwraiths.

Robert Aramayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, dan Daniel Weyman semuanya akan menjadi pemeran tetap serial ini.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.