Trinity of Shadows mulai tayang 13 Juli 2021

565

Trinity of Shadows yang diperankan oleh antara lain Aktor Peraih Penghargaan Kaiser Chuang, Sandrine Pinna dan Liu Kuan-Ting, Anggota Boyband Canto-Pop MIRROR, Stanley Yau, dan Aktor Malaysia, Frederick Lee mulai tayang tanggal 13 Juli 2021

Bagi yang ingin menonton, berikut adalah trailer Trinity of Shadows

Serial HBO Asia Original berbahasa Taiwan terbaru Trinity Of Shadows第三佈局塵沙惑, berkisah tentang penyelidikan pembunuhan yang membawa sang detektif jujur, Tze-Wei;  seorang pejabat publik yang tengah naik daun, Chi-Hsiao; dan polisi pemula Chia-Hao yang terseret dalam labirin gelap permainan kekuasaan.

Trinity of Shadows

Liu Kuan-Ting sebagai Chia-Hao, Kaiser Chuang sebagai Chi-Hsiao dan Sandrine Pinna sebagai Tze-Wei dalam Trinity of Shadows

Ketiganya semakin akrab karena kebenaran, mereka kian erat dan terpaksa berhadapan dengan sisi jahat mereka, yang terkait dengan kasus yang dibekukan dari tiga tahun lalu.

Berikut ini adalah resume masing-masing episodenya

Episode 1: Nicole 《妮可》

Detektif Tze-Wei tengah menangani kasus penyerangan. Saat polisi tiba di tempat kejadian, sang korban, Nicole, memutuskan untuk tak menuntut si pelaku tampan, Tze-Wei.

Episode 2: The Old Wound 《舊傷口》

Diperintahkan untuk melakukan pekerjaan administrasi, Tze-Wei menerima panggilan tak terduga untuk membantu polisi pemula, Chia-Hao, yang melakukan penyelidikan kasus para pekerja migran yang melarikan diri. Mengabaikan protokol, Tze-Wei bergegas membantu Chia-Hao.

Episode 3: The Gunshot 《槍擊案》

Anggota Dewan Kota Yang Chi-Hsiao ditembak di daerah pemilihannya. Tze-Wei bergegas menuju tempat kejadian dan membuat penemuan tak terduga.

Episode 4: Three Years Ago 《三年前》

Tze-Wei dengan enggan mengambil tugas melindungi Chi-Hsiao dan mengidentifikasi sang penembak sebagai buronan kriminal yang menyanderanya selama tiga tahun. Sementara tetangga Nicole, Ching-Yao, menemukan mayat ketika tengah menjamu teman-temannya dari Hong Kong.

Baca Juga:  HBO Hadirkan Promo Terbaru dari Serial Peacemaker

Episode 5: Hero 《英雄》

Mayat itu diidentifikasi sebagai Jia-Jia, perempuan muda yang terhubung dengan Chi-Hsiao, dengan penyebab kematiannya sama seperti korban lainnya. Sementara Tze-Wei dan Chia-Hao mencurigai seorang polisi yang menutupinya, Chi-Hsiao telah selangkah lebih maju dari mereka.

Episode 6: A Secret 《秘密》

Tze-Wei dan Chia-Hao memutuskan bekerja dengan Chi-Hsiao untuk menyelediki Ming-Chieh secara diam-diam. Ketika keduanya akhirnya menangkapnya, dia dibebaskan karena kurang bukti, memicu amarah Chia-Hao, yang dendam terhadap Ming-Chieh karena alas an pribadi.

Episode 7: Kidnapping 《綁架》

Tze-Wei dan Chi-Hsiao melanjutkan penyelidikan pembunuhan Jia-Jia. Mereka menerima masukan masukan penting secara kebetulan. Sementara, Chia-Hao melanjutkan penyelidikan terhadap Ming-Chieh sendirian.

Episode 8: The Truth of Mystery 《霧裡的真相》

Tze-Wei meyakini bahwa hilangnya Chia-Hao terkait dengan penculikasn Ming-Chieh. Bertindak di depan petugas polisi lainnya, Tze-Wei berusaha menghubungi Chia-Hao namun tak berhasil.

cinemags




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.